fantasi.word part2

52 6 1
                                    

"ahhhh indahhhnya duniaa"seru hoesok,suga dan hyung asik berlari kesana kemari sedangkan kak kim,mon,min dan ibu asik bercerita,aku dan kakak joung bersama itupun karna ia disuruh ibu untuk menjagaku"mingg wahana apa yang mau kau naiki deluan"seru kak joung"wahana?aku tidak minat menaiki satupun"ohh iya bagaimana kita membeli cemilan?",aku berkata"kakak saja aku tidak lapar" sambil menatap kesal kak joung bilang"mingg!!ayolah buat hari ini hari terbaik sepanjang masa!"sambil tersenyum"baiklah kakakku sayang ayo kita pergi bermain"sambil menarik tangannya kearah wahana baling-baling kami menaikinya tiba-tiba saja suga dan hyung masuk juga wahh sepertinya mereka akan buat ulah lagi dalam benakku "turunlah kalian mengganggu kebahagian kami!" suga dan hyung tertawa dan akhirnya kami berempat menaiki wahana tersebut.
Akhirnya selesai dan aku merasa bahagia menaiki wahana ini"mingg ayo membeli ice creamm:)"kata kakakku joung kamipun pergi membeli ice cream dan sambil bercanda bersama.
Waktu sudah menujukan jam lima sore kami langsung bergegas pulang "seruu sekali hari ini,selamat ulang tahunnn kak monn trimakasih buat hari ini"kata youngi"oke makasih aku senang kalian bahagia,mingg?apakahkau tidak mengucapkan ulang tahun kepadaku?"aku langsung terkejut mau bilang apa"ohhh iya hehehe nanti aku ucapin didalam mimpi kakak ya:')"hahaha mereka semua tertawa,hari ini aku merasa bahagia dimana kami bisa berkumpul bersama.

-sekian dulu kisah ming tunggu cerita berikutnya besok.

my seven brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang