supermarket

18 2 0
                                    

"Tok,tok,tok ming sudah pagi cepat bangun tolong pergi kesupermarket belikan susu sama kak jeun sana"kata ibu,gilak kalau belanja sama kak jeun pasti banyak banget yang dia minta dalam benakku tapi yaa udh lah gakpapa akhirnya aku mandi dan sarapan sedangkan kak jeun lagi manasin mobil diluar,selesai makan ibu ngasih bon sama uang ke aku cuss langsung naik mobil berangkat!!
Ming kamu bawa uang berapa?kata kak jeun,ini nih detik detik dia mau minjam uang aku untuk beli makanan kesukaan dia setau aku dia suka makan kue kering "ahhh adaa dehh intinya banyak"kata ku "ohhh bagus lah" kata kak jeun aku mah ngerasa bodo amat terserah dia aja.kubesarkan volume musik yang berjudul"DNA-BTS"sambil jerit jerit hal ini yang kusuka dari kak jeun dia bukannya marah tapi ikut kumat juga hahaha.
Akhirnya sampai disupermarket langsung ambil keranjang masuk kedalam kak jeun langsung lari menuju area cemilan soo dia ambil banyak biskuit dan berkata"minggg bolehh kuambil ini?? "hhmmmm iyaa ambil aja kataku sambil membeli bon pesanan ibu "minggg ini bolehh gakk? Iyaa ambill ajaaaa kataku lagi,beberapa kemudian sudah selesai belanja kami menuju kasir "astagaaa kakk jeunnn banyakk banget kuenyaaa uang aku gak cukup untuk bayarnya"kataku sambil terkejut "ahhh tadi gaya ming bilangg iyaa ambil Aja makanya aku ambil" kata kak jeun,yaa terpaksa aku bayar semua kasihan dia hahaha,akhirnya kami sampai dirumah ngasih belanja ke ibu masuk kamar dengar musik dan tertidur.

my seven brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang