rasanya hari hariku kujalani dengan bahagia saat aku mulai dekat dengan lee joung kami sudah sering chatingan sama ngobrol bareng telepon curhat aduhh makin hari jadi semangat buat sekolah apalagi dia sedang menjabat jadi ketua osis aku yakin lee pasti menang karna dia kan tampan terus pintar dan baik lagi,tap..tap...tap "lee ayo pergi kekantin"kataku "ohhh ayo kamu sudah lapar ya,heheh"sambil tersenyum "ehhh apaan sih ayoo pergii"sambil menarik tangannya menuju kekantin sekolah,kami duduk berdua dan memesan makanan sambil makan kami ngobrol"mingg aku mau ngomong sesuatu sama kamu"kata lee"ohh mau ngomong apa"kataku sambil tersenyum, "kalau nanti aku terpilih jadi ketua osis kamuu mau gak ja..ja..dii pacar..akuu?"kata lee,aku terkejut dan ingin rasanya terbang lantaran gak tau mau bilang apa"ahhh kamu...kamu... Serius lee?"aku diam sebentar dan berfikir keras ntah apa yang merasukinya hingga ia bisa menyukai bidadari sepertiku:)akhirnya setelah beberapa jam aku menjawab dan jawabannya iya aku mau lee langsung tersenyum dan memelukku aduhh jadi malu,hehehe kami melanjutkan obrolan kami dengan ketawa ketiwik gak jelas hahaha pikiranku udah kae disurga sumpah.
-pulang sekolah lee mengantarkanku kerumah kami ngobrol terus diruang tengah tiba tiba kak kim datang"ehemm siapa tuh ming?"kata kak kim,"ahhh kakak ini lee sahabat ming tampan kan lebih tampan dia dari pada kakak,heheh"kataku "ahhh kamu ming ada ada saja"kata lee kami asik ngobrol lagi sambil menunggu mama masak makan siang akhirnya selesai aku makan bersama lee tanpa disadari lee menyulangku saat makan yaa ampunn soo sweet banget ini pria dalam benakku setelah itu kami lanjut main game bareng sampai sore akhirnya lee mau pulang iya pamit kepada mama dan aku,"mingg apakah kalian menjalin hubungan kok mama perhatiin kalian dekat banget kae orang pacaran"kata mama "ahh mama doain aja,hahahah"kataku sambil menuju kamar bergegas untuk mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my seven brothers
Fantasíamungkin dunia memandangku lemah nyatanya mereka belum melihat betapa kuatnya aku.banyak orang disekitarku Menyepelehkan ku bahkan merendahkan ku padahal mereka belum tau bahwa diriku tidak seburuk yang mereka katakan,hey??namaku ming disini aku akan...