Page 2

16 5 0
                                    

Kini kegelapan telah sirna bersama mentari yang kini berganti

Lalu mereka bertiga tidak menghiraukan ucapan geng the Queen, mereka langsung ambil tempat duduk disebelah kantinnya Pak Bambang tepat sebelah pojok.

Hal itu membuat geng the Queen sebel dan langsung berlalu menuju arah mereka duduk, Reva dengan cekatan langsung mengambil gelas yang berisi air lalu menyiramkan nya kepada Alisa yang sedang memakan bekal makanannya yang ia bawa dari Rumahnya.

"Elo apaan sih ga jelas bgt, emng gw punya salah apa sama lo, sampe sampe lu benci bgt Ama gw Rev?!". Alisa langsung berdiri membela dirinya yang tidak terima dipermalukan didepan umum.

The Queen heran dengan reaksi Alisa yang sudah berani ngebantah mereka.

"Lu berani sama gw!banyak bgt kesalahan elu sampe-sampe gw enek tau ga sih!!". Ucap Reva yang sangat kesel dengan ucapan Alisa barusan.

Alisa dan teman temannya muak mengeliat the Queen yang so menjadi penguasa, mereka bertiga akhirnya kembali lagi kekelas dan tidak jadi makan di kantin karena sudah kenyang berurusan dengan geng tersebut.

"Mending kita pergi aja gak penting bgt ngomong ama mereka mah". Dengan tegasnya Naya berbica kepada the Queen.

Lalu mereka bertiga serentak meningkatkan kantin. Menuju kelas mereka di XI IPA 4.

"Woi ga sopan bgt tuh bocah!!". Ucap Vanka salah satu member the Queen.

"Udah lah gengs masuk kelas aja yuk". Reva memotong langsung pembicaraan Vanka yang ingin marah pada si cupai.

Diperjalanan menuju kelas Reva dan teman temannya berpisah. Karena Reva hendak pergi ke toilet.

"Gw ketoilet dulu ah, kalian duluan ajah". Ucapnya sambil berlari menuju toilet.

Setelah keluar dari toilet Reva menabrak seseorang, dan orang itu adalah Kevin cowok yang ia sukai dari dulu

"Jalan tuh liat liat!". Bentak Reva

"Santai aja kali gaush ngegas juga". Kevin langsung mengambil berkas yang telah jatuh kebawah akibat tadi bertabrakan.

"Eh ternyata elu Vin".

"Gaush sok baik deh lu sama gw!".

"Lu kenapa sih kok jadi ngejauh dari gw ginih?salah gw apa hah!".

"Denger baik-baik gw ga suka Ama orang yang suka bully saudaranya sendiri, ya walaupun satu sekolah belum tau kalo lu sama Alisa adalah saudara!".

"Kenapa lu jadi belain si cupai?".

"Ya karena gw...".

"Karena apa! ouh jangan jangan emng bener dugaan gw selama ini. Lu suka kan Ama dia??".

"Capek gw debat Ama lu".

Kevin lelah mendengarkan ocehan Reva yang selalu memojokkan Alisa. Dia kemudian meninggalkan Reva dan segera kembali kekelas karena bel masuk sudah berbunyi

"Kevin tunggu!gw belum selesai ngomong". Reva kesal dengan tingkah Kevin yang acuh padanya.

Kevin tidak peduli dengan suara teriakan Reva. Ia terus lari hinggi nihil tidak lagi keliatan jejaknya.

Bel pulang akhirnya berbunyi juga, murid pulang pukul 14.30 WIB.

Kevin berencana akan memberi good news and bad news. Bahwa dia akan menjadi salah satu pertukaran pelajar di Jerman selama satu tahunnan.

"Gimana kalo kita makan-makan di cafe kebetulan gw punya waktu luang jarang2 gw ada waktu luang sama kalian. Nanti gw traktir deh!". Perasaan Kevin antara senang dan sedih bercampur aduk.

"Lu kgk demam kan Vin tumben bener neraktir kite-kite, ada duit gituh?". Rey menggaruk kepalanya yang tidak gatal karena heran Ama ni bocah.

"Yeh, gw lagi serius nih kalo ga mau gpp juga berarti duit gw AMAN". ucap Kevin

"Bagus tuh gw juga lagi laper, itung2 ngirit uang jajan hehehe". Perkataan Alisa yang terlalu jujur.

"Tunggu apa lagi let's go". Ucap Naya bersemangat makan gratis.

Mareka pun setelah pulang sekolah mampir dulu disalah satu Cafe yang tidak jauh dari sekolah. Nama Cafe itu adalah Lawang cafe, yah itu Cafe yang lagi hits karena menggunakan design minimalis namun bergaya modern. Jadi pas bangt buat remaja-remaja yang mau hangout.
"Selamat datang di Lawang cafe". Kata sang penjaga cafe dengan ramahnya.

Mereka lalu mencari tempat duduk yang cukup untuk mereka berempat. Lalu kemudian datang lah pelayan cafe yang menawarkan jenis jenis menu yang terdapat di Cafe ini

"Silahkan mau pesen apa mba-mas?". Ucap karyawan cafe

"Kalo aku capuccino aja deh mba, lu apa Lis?". Naya yang menanyakan kepada Alisa menu yang akan dia pesan

"Ouh ini aja deh aku mah milk shake vanila, tapi es nya jangan kebanyakan mba soalny saya ga kuat dingin es batu". Alisa selalu saja request kalau pesen makanan ataupun minuman yang dingin2

"Kebiasaan bgt deh request Mulu!aku green tea aja, Vin lu mau apah?" Ucap Rey

"Samaan aja Ama menu Naya!". Dengan santainya ia menjawab

Setelah beberapa menit akhirnya menu yang mereka tunggu-tunggu datang juga:)

"Ini pesanannya maaf menunggu terlalu lama". Ucap karyawan tadi.

"Gpp kok mba". Jawab Alisa

"Jadi gw ngajak kalian kesini tuh ada hal yang mau gw omongin!". Mata Kevin berkaca2 setelah memberi tahu mereka.

"Ada ap Vin?". Jawab Rey

"Ini antara good news and bad news juga buat kalian sih". Ucap Kevin

"Iya emng dah? heboh bener". Tanya Alisa yang penasaran

"Hmmmm..." Naya terus saja menikmati minuman gratisnya yang menghiraukan pembicaraan mereka.

"Naya lu dengerin ga sih!". Ucap Kevin, Alisa, dan Rey serentak.

"Iya deh maaf, abisnya seger bgt nih". Ucap Naya yang kesal karena waktu untuk minumnya terganggu:v

"Gw dapet info buat jadi pertukaran pelajar selama satu tahun ke Jerman". Jawab Kevin yang tersendat dengan ucapannya.

"Bagus dong itu berita good news buat elu Vin!". Ucap Alisa yang menepuk pundak Naya yang dari tadi masih fokus oleh minuman

"Tuh kan keselek!". Ucap Rey sambil mentertawakan Naya.

"Dasar warga +62 ganggu Mulu deh Herman". Ucap Naya yang sedang cemberut.

Naya kesal lalu memperhatikan pembicaraan Kevin karena ia selalu di ganggu oleh Alisa yang jail

Don't forget vote and coment😉💙
Stay turn next episode hai...✨
Enjoy to reading:)

Alone ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang