Heboh tapi menyenangkan:)
"Mah, aku mau berangkat sekolah dulu ya". Alisa langsung bergegas karena sudah hampir telat berangkat sekolah.
"Iya asa hati-hati jangan lupa bekelnya di bawa tuh di meja makan, mamah udh buat capek capek kalau kamu enggk bawa mamah ngambek nih!" Ucap mamah ana seraya mencuci pakaian di belakang.
"Okurr kok mah, tenang aja nanti dibawa biar hemat juga uang jajannya ehe.." Alisa seraya berbicara sambil melihat bekel makannya yang sudah disiapkan oleh mamah tercintanya.
"Yaudh ah udah telat nih asa berangkat dulu mamah, Assalamualaikum mah" ucap Alisa sambil mencium tangan mamahnya.
"Waalaikumsalam, jadilah motivator di segala aspek." Itulah ucapan yan sering dilontarkan oleh mamahnya sebagai semangat untuk asa.
(Sesudah Alisa keluar dari rumahnya dan berpamitan dengan mamahnya ia langsung bergegas untuk menunggu bus di halte ujung jalan rumahnya bersama seorang temannya yang bernama Naya).
"Kok Naya belum juga keliatan ya?apa dia telat bangun lagi?tuh anak kebiasaan deh" ucap Alisa sekaligus mencari cari sosok Naya kesegala arah.
"Duarrr....!!" Naya mengagetkan Alisa yang dari tadi menunggu nya
"Ih apaan sih pagi-pagi ngagetin aja bikin jantung heboh nih panik_-!" Alisa sontak kaget yang taunya Naya yang dari tadi bersembunyi di belakang halte.
(Akhirnya bus yang mereka tunggu-tunggu akhirnya muncul juga sekitar hampir 15 menit)
"Yamaaf atuh kan abisnya seru sih ngagetin kamu mah wkwkw" Naya tertawa melihat ekspresi Alisa tadi yang sok.
"Iya-iya dimaafin awas ya Lo kalo sekali lagi buat gw jantungan, tuh liat busnya udh sampe ayok naik aja nanti ke buru telat masuk". Ucap Alisa sembari menunjuk ke arah bus yang sedang melaju kearahya.
"Ouh iyaya bisa bisa kita di hukum Ama guru yang killer itu lagi!" Ucap Naya.
(Mereka berdua selalu berangkat sekolah barsama menggunakan bus, setelah naik ke dalam Bus mereka biasanya membicarakan boyband Korea atau biasanya Naya sering minta contekan sama Alisa)
"Nay, lu tau gak NCT mau bubar tau!" Alisa turut sedih atas kabar tersebut.
"Apa-apaan inih kok gw belum tau sih berita hoox tentang itu!". Naya kaget setelah mendengar kabar dari Alisa tadi.
"Dih Lo sih kemana aja dah woi, orang udah heboh ogeh hadeuh makanya wake up." Dengan keselnya wajah Alisa
"Yaudh sih esmosi mulu, tapi tumben bgt lu update." Ucap Naya dengan Wajah cemberut.
(Setelah sekitar 20 menit diperjalanan menuju sekolah akhirnya mereka sampai juga di Sekolah mereka)