"bangun naq, malaikat izrail udah nunggu tuh di gerbang"Emak gw doang emang, banguninnya sih enak gituh ya di elus-elus, di sayang-sayang, cuman itu loh. Imbuhan kata akhirnya kudu direvisi, dan sekarang gw ngerti kenapa emak gw masuk jajaran guines buk of rekor sebagai mahasiswi dengan tahun kuliah tepanjang. Beuh.. 6 tahuh? Kalian bener kalau angkanya kalian pangkat dua
Gw buru-buru bangun mendengar kata+kata halus yang emak gw katakan, bangun tidur, terus mandi, gosok gigi, abis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidur ku--eh?
If yu sing yu los
Gw awalnya udah rapi buru-buru make kemeja, lah tuh kemeja ditarik secara paksa oleh ibuku tersayang. Entah mengapa kalau adengannya kita reka ulang dan disajikan dalam adegan slow motion, gw yakin itu video cukup untuk memenjarakan terdakwa korban pelecehan.
"jangan make baju itu, masih baru. Kamu ambil yang bekas 2 tahun lalu gih sana"
Emak gw nyaut dengan santuy nya saat gw mau protes karena menjadi korban kekerasan pada anak. Dia nunjuk lemari bekas peninggalan Oji-san gw yang udh nembus berabad - abad.
Salah apa gw mak sampe diperlakuin kaya anak pungut boleh nemu dijalan
Gw dengan wajah yang dibuat-buat ngambek berjalan kek orang mau mati ke arah lemari nyari pakaian. Dan disaat yang bersamaan bokap gw turun sambil bawa kopi, koran + bakwan.
Bapak gw anak indie ternyatah gaes.
"yeuh, sor. Lu bikin muka kek gitu bukannya kasian malah jatuhnya jijik, noh liat mak lu udah muntah kek lagi bunting 12 taun"
"bapak ngawur"
Ya iyalah, mana ada orang bunting 12 taun njer, anaknya keburu jadi fosil sumpah, oh tidak, anaknya udah keburu kuliah dalam rahim itu mah.
"jangan ngelawan kamu, kamu kira berapa taun mak lu ngandung lu sampe muka udah kek om-om tapi masih smp?"
Bokap gw dengan santuy nya geplak make cangkir kopi, ini gw kudu aduin ke kak tose. Penganiayaan.
Masalahnya klo geplak make koran mah wajar ya, apalagi bakwan, gw rela digeplak bokap gw tiap hari
Oh, terkecuali kuntilanak albino high note tetangga sebelah, munkin dia kedemenan digeplak cangkir, atau mungkin minta tambah make rotan mak gw. Masokis soalnya
Gw sok-sok liat jam tangan sambil make gaya-gaya keren gitu, sambil nunjukin ekspresi muka seolah
'shit, i'm terlambat'
Bodo lah gw lupa inggrisnya apaan.
Gw buru-buru nyomot bakwan punya bokap yang sedang lengah membaca komik coretdoujincoret dibelakang koranGw sok-sok an gigit dimulut sambil bilang ittadakimasu sambil ngelambai-ngelambai padahal dinotice juga engga :), kenapa ittadakimasu? Ye, lu ga liat gw lagi makan bakwan sambil lari keluar gang
Niatnya sih pengen kaya anime-anime shoujo yang mengawali pagi yang hampir telat kesekolah sambil gigit roti trus buru-buru gitu biar epik.
Eh tapi lu semua jangan bayangin kaya anime zombie sebelah yang keluar gang ketabrak truk, ga gitu juga gblk.Gw lari-lari seolah ada sountrak tenki no ko bagian hodaka ngejar-ngejar hina. Gw ga spoiler. Sebenernya kelas mos masih mulai satu jam lagi, cuman gw bisa merasakan dari jarak 50 km kalau ada bahaya yang mendekat dengan kecepatan 20 mach.
Yap.
Kuntilanak masokis dan antek-anteknya.
Sekarang kalian tau kenapa gw lari kek dikejar pembunuh berantai? Gw sih ga takut sama antek-antek nya yang mukanya emang pada ehemimutehem. Gw cuman takut dikejar fbi karena terduga pedophil, lu pada masih inget kata bokap gw kan klo muka gw kek om-om, padahal mah ya, gw yakin fans-fans gw diluar sana masih menyanjung gw dengan sebutan 'Soraru Forever 21' . Tapi gw ga bisa memungkiri kalau muka gw emang kaya pedo yang pengen nyulik bocah SD.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uta no story]: Buku Haram :v [DISCONTINUE]
FanfictionWARNING! MENGANDUNG UNSUR LGBT DAN HOMOSEKSUAL! BAGI YANG.MEMILIKI ALERGI HARAP KONSULTASIKAN.DULU KEDOKTER JIWA TERDEKAT! Tapi boong ehe hanya cerita kehidupan singkat para anak-anak yang sudah terlahir dengan wajah rupawan walau kekurangan tidak t...