Prolog

1.7K 162 18
                                    

Kenalin, nama gue byun Baekhyun. Anak tunggal yang 10 menit lagi bakalan jadi anak bungsu di keluarga byun.

Umur gue masih 17 taun dan gue baru masuk kelas 10 SMA.

Nyokap gue udah meninggal sekitar 2 tahun yang lalu, dan gue cuma tinggal bareng bokap berdua doang selama 2 tahun ini.

Dan gatau setan apa yang ngerasukin bokap, dia bilang pengen nikah lagi :)

Awalnya gue bener bener ga setuju sama rencananya, tapi gue juga harus ngerti, bokap gue pasti juga butuh di temenin pas masa tuanya nanti :)

Dan lagi, calon nyokap gue nanti juga punya anak cowo yang tuaan setaun dari gue.

Ada ga sih yang pengen banget punya kakak cowo? Gue yakin itu impian semua orang dan,

Itu bener bener impian gue banget!

Tapi dia,

"Lo manis," satu kalimat yang berhasil bikin gue kesedak air liur sendiri.

Dia ga berenti bikin gue salting!

Chanyeol. Namanya park chanyeol. Anak tunggal dari keluarga park. Dan bentar lagi bakalan tuker marga jadi byun.

"Hati hati makanya," dia ngasih gelas berisiin sirup ke gue, dan buru buru gue minum.

"Uhuk..m-makasi kak,"

.

.

Huft, cape banget. Hari ini bener bener tenaga gue kekuras gatau kenapa :(

Pengen rasanya lari ke kamar trus meluk boneka teddy. Tapi bokap nyuruh gue sama kak chanyeol ngumpul dulu di ruang keluarga.

Ga ada, ga ada ngapa ngapain. Bokap cuma bilang tentang kamar kak chanyeol, trus kak chanyeol yang yang bakal di pindahin ke sekolahan gue. Gitu doang.

Gue jalan ke kamar, abis bokap nyuruh kita semua tidur.

"Baek," pas gue mau ngebuka pintu kamar, tiba tiba orang di belakang gue ngetahan tangan gue. Siapa lagi kalo bukan kak chanyeol.

Gue muter badan ke belakang. Ngeliatin manusia tinggi yang 2 jam lalu udah resmi jadi kakak gue.

"Kenapa kak?,"

Kak chanyeol diem. Dia cuma merhatiin gue, ralat dia merhatiin mata gue. Tangannya juga ga lepas dari tangan gue.

Nih orang kenapa si :( jan bilang kerasukan :(

"Engg k-kak?,"

"Gue tidur di kamar lo,"

Abis kak chanyeol bilang gitu, dia langsung ngebuka pintu kamar gue, trus langsung masuk.

Gue ngedipin mata berkali kali, trus ikut masuk ke dalem kamar.

"T-tapi lo udah punya kamar sendiri,"

Perkataan gue berhasil bikin kak chanyeol berhentiin langkahnya, trus muter badan madep gue yang berdiri di belakangnya.

"Ga boleh?,"

"B-boleh kok!,"

Kak chanyeol ngekeh, trus ngacak rambut gue.

Dia langsung tidur di kasur gue, astaga kok gini :( seumur hidup gue belom pernah tidur sama siapapun selain nyokap gue dulu :(

"Gue t-tidur di sofa aja ya kak!,"

Gue langsung aja jalan ke arah sofa, tapi kalimat kak chanyeol bikin gue diem ditempat.

"Gausah, lo tidur dideket gue," kak chanyeol nepuk tempat kosong di sebelah dia.

Astajim, gue harus gimana dong.

Gue masih diem.

"Baekhyun," kak chanyeol manggil nama gue, tapi ini beda, lebih terkesan dingin mungkin? Dia kayak ga suka karna gue ga dengerin dia.

Akhirnya mau gamau gue jalan ke arah kak chanyeol yang lagi duduk di pinggiran kasur.

Pas gue tepat berdiri di depan kak chanyeol. Dia langsung berdiri, trus jalan ngedeket ke gue yang bikin gue ikut mundur tiap dia jalan ngedeket.

Sampai akhirnya tembok sialan bikin langkah gue harus berhenti dan kak chanyeol makin ngedeket.

Kak chanyeol ngedeketin wajahnya ke gue, nafasnya kerasa nyapu wajah gue. Dan,

Cup.

"Manis,"

Kak chanyeol nyium bibir gue.

Waa banyak sekali gue bawa cerita ini😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waa banyak sekali gue bawa cerita ini😂

Suka nggak?

Next or delete?

20 vote and 10 comment?








Kak Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang