Prolog

57 9 2
                                    

Namaku adalah Clarice Kent

Aku adalah sosok yang keras kepala, percaya diri, cuek, cool, cantik, pintar, setiakawan, dan ceplas ceplos. Aku bukan tipe orang yang suka diatur tapi aku adalah tipe orang yang menyukai kebebasan. Keluargaku (Kent) adalah keluarga terkaya nomor 1 di dunia. Aku mempunyai 2 sahabat. Mereka bernama Rina Wijaya dan Yanti Surachman.

Sahabatku Rina Wijaya

Menurutku, Rina adalah sahabat yang baik, cantik, pintar, lucu, dan seru. Keluarganya (Wijaya) adalah keluarga terkaya nomor 4 di dunia.

Sahabatku Yanti Surachman

Menurutku, Yanti adalah sahabat yang baik, cantik, pintar, bijak, dan asik. Keluarganya (Surachaman) adalah keluarga terkaya nokor 3 di dunia.

.
Kami bertiga bersahabat sejak kelas 3 SD. Awalnya, Yanti dan Rina sudah kenal duluan. Yanti dan Rina pernah cerita, jika dulu sebenarnya mereka mau mengajakku berteman. Namun, mereka takut karena aku kelihatan judes, cuek, suka sendirian sambil membaca novel, dan terlihat cuek dengan sekitar (itu emang benar sih). Kami saja heran, kenapa kami bisa bersahabat? Padahal dulu kami musuhan.
.
.
Apa yang akan terjadi selanjutnya??
.
.

Jangan lupa follow akun ini dan vote setiap ceritanya. Terimakasih semuanya & Gbu :)

CLARICE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang