Prolog

7.1K 89 7
                                    

Sampai sekarang, aku masih belum mengerti alasan mengapa kamu mengakhiri cerita ini Geez. Mungkin jika kamu membaca ini kata demi kata, kamu akan mengerti perasaan ku saat ini. Kuharap begitu. Janji manis mu Geez, kalimat kalimat yang selalu membuat ku bahagia setiap hari, menghilang begitu saja tanpa kejelasan.

Aku masih tidak percaya cerita kita
berakhir tanpa kejelasan, mau mu apa Geez?

💫

hai semuaa! jadi aku bikin cerita ini bukan sekedar cerita/tulisan, ini beneran ungkapan perasaan aku ke "dia" sekalian ngode sih sebenernya.

aku bukan penulis yang handal jadi maaf kalo bahasa nya kurang pas atau enggak jelas, bila kalian bertanya tanya kenapa namanya "geez" & "ann"?

siapa sih yang enggak tau ntsana? penulis yang amat sangat handal itu, yang menulis cerita geez & ann. Sungguh aku suka sekali dengan cerita nya, aku bukan bermaksud plagiat nama nya, tentu bukan. Sejak pertama kali membaca buku itu, aku merasa geez mirip sekali dengan si "Dia"

jadi aku nama-kan dia sebagai "Geez" dan aku sebagai "Ann"

cerita ini aku buat asli sesuai apa yang terjadi sekarang tentang aku dan dia, cuman bahasanya lebih baku, lebih tepat nya cerita ini adalah 'diary'

yasudah segitu saja perkenalan tentang cerita ini.

Catatan rahasia AnnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang