orang itu

3.1K 32 2
                                    

Seharus nya kita berpikir, bukan berpisah geez.

Kata seorang teman ku, dia bilang Geez masih punya perasaan kepada ku. 'Katanya'. Sebut saja nama teman ku "Ellya" dia pendengar yang baik, dia selalu memberi ku saran tentang perasaan. Sayang nya dia sering sekali di manfaatkan oleh teman teman yang lain.

Setelah aku berbagi cerita kepada Ellya, dia terang terangan kepada Geez, Dia bilang "Geez! kamu masih punya perasaan kepada Ann? atau kamu punya perasaan kepada Rina?"

Oh iya, aku lupa menceritakan tentang Geez dan Rina, kakak kelas perempuan yang lumayan dekat dengan Geez, Diibaratkan mereka berdua adalah Adik-Kakak, Masalahnya adalah perilaku mereka melebihi Adik-Kakak. Aku bingung cara menanggapi nya gimana, di saat ini, aku bukan siapa siapa mu Geez, Aku tidak berhak melarang mu. Aku juga tidak berhak cemburu. Aku berpikir sepertinya diantara Rina dan kamu Geez pasti ada yang punya perasaan lebih dari Adik-Kakak.

Aku takut kamu mempunyai perasaan kepada orang lain selain aku, tapi cerita kita sudah selesai, aku tidak ada hak melarang mu.

Lanjut ke percakapan antara Ellya dan Geez; Geez bilang "Demi allah aku tidak punya perasaan terhadap Rina, perasaan ku untuk Ann"

Mungkin saat itu tata surya berhamburan. Semesta, Geez masih sayang pada ku.

Setelah beberapa hari, Geez masih dekat dengan Rina, Geez.. kenapa kamu tidak langsung beri aku alesan dan beri aku kepastian Geez? Sampai kapan aku harus bersabar melihat mu dengan Rina berduaan terus? Jangan egois. Pikirkan perasaan orang lain juga tolong.

Aku tidak mengerti akal pikiran mu, apa kamu benar benar dewa kejutan? Jika kamu masih sayang padaku, dan tidak mau aku berpaling ke lain orang. Kenapa kamu malah sia sia kan aku yang sedang berjuang untuk medapatkan mu kembali? Kenapa kamu malah senang senang bersama yang lain? Kamu berubah Geez, ini seperti bukan kamu.

💫

Eh plis dong, aku butuh kepastian Geez, sebenernya kamu serius atau main main? Katanya kamu masih sayang, katanya kamu ga akan move on ke siapa siapa, DAN KAMU GAMAU AKU MOVE ON. Tapi kamu malah deket deket yang lain? maksudnya apa Geez?

Seandai nya kamu beneran masih sayang, tolong bilang pada ku, Tolong buat aku percaya sama kata kata mu itu, Tolong hargai perasaan ku. Aku masih tetap akan berjuang walaupun selalu sakit melihatmu yang akrab dengan perempuan lain.

Jakarta, 18 september; Disini aku masih menunggu mu pulang Geez.

Catatan rahasia AnnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang