18 Agustus 2019, malam itu kamu berkata "Ann, kita udahan ya?" napas ku sesak, seakan-akan kehilangan setengah hidup nya. Sebelum ada kamu Geez, hidup ku sangat sederhana, namun setelah ada kamu hidup ku jadi rumit Geez, sungguh sangat rumit. Otak ku yang dipenuhi teka-teki mu itu, berpikir amat keras siapa kah seseorang di hati mu sebenar nya.
Lelaki paling aku cinta di bumi setelah ke-dua ayah ku, berhasil mematahkan hati ku dalam waktu yang singkat. Kacau, pikiran ku kacau, tidak bisa konsentrasi sedangkan hari esok hari terpenting, LDKS. Semesta, kalau boleh aku mengulang waktu, boleh kah aku mengulang dimana Geez meminta ku untuk mengizin-kan nya untuk masuk dalam hidup ku? dan aku mungkin akan berkata "Tidak" Agar kejadian ini tak akan terjadi padaku. Kumohon.
💫
Maap ye yang ini rada alay & gajelas parah, ini bukan cerita, ini diary, inget. Ini buku harian ku tentang dia. Jadi aku cuma ngasih tau bagaimana kita saling melepaskan, terus chapter chapter berikut nya random ( tapi tentang dia )
Aku buat cerita ini karena aku orang nya pelupa, pengen juga orang orang tau gimana perasaan aku. Bukan untuk di kasihani, tapi aku butuh saran & opini kalian tentang Geez, apakah dia orang yang baik apa bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan rahasia Ann
RandomCatatan ini bukan sekedar catatan, melainkan ungkapan perasaan dari Ann, untuk Geez? mungkin?