pulang lah

1.3K 18 1
                                    

Kamu tau kan Geez? aku paling benci "balikan" dengan seseorang yang pernah berada di hidup ku dan menghilang begitu saja; k a m u. Kamu mantan ku Geez, aku benci balikan dengan mantan, tapi kali ini beda, kali ini mantan ku adalah kamu, sepertinya aku tarik kalimat pertama itu. Aku sangat ingin kembali pada mu.

💫

Kata teman teman mu, kamu ingin pulang kembali kepada ku Geez, apa itu benar? apa hanya sebuah kalimat yang terucap di mulut sampah mu itu? akhir akhir ini kamu lagi di fase 'pendekatan' dengan ku, kamu mengajak ku telfon, kamu baik pada ku, kamu cari pehatian pada ku. Apa itu sebuah tanda tanda kalau kamu ingin kembali? ku harap begitu Geez. Aku sangat amat ingin pulang ke rumah.

💫

Jika kamu benar ingin pulang, kamu harus sungguh sungguh pada ku, jangan hanya mempermain kan ku ya? janji? kamu tidak boleh seenak nya langsung mendapat kan ku Geez, aku akan beri kamu 1 bulan, untuk melihat apa kah kamu benar benar perjuangkan aku, apa sekedar main main di rumah ku. Selamat berjuang untuk mendapat kan hati ku kembali Geez.

Aku harap kamu sungguh sungguh ingin mendapatkan ku kembali. Jika dalam 1 bulan kamu tidak sanggup, aku akan benar benar melepas mu Geez.

peluk hangat, Ann.

💫

Halo semuaa Ann disini! Yang nanya kabar ku dengan nya; kami baik baik saja, masih saling menutup rasa. Bulan ini 1 tahun ku dengan nya, ku harap bulan ini hari ter-bahagia seperti tahun lalu, walaupun kita bukan siapa siapa lagi. Tapi ku harap di bulan ini kita bisa berbahagia maupun bersama atau tidak

5 oktober, masih di hati yang sama

Catatan rahasia AnnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang