chap 1

3.9K 316 26
                                    

Desc!!

Ff ini terinspirasi dari ffnya kk oh dhanmi dengan judul yang sama dan plot yang jauh berbeda. Oiya hai kakak dhanmi aku rindu karya mu yang bagus-bagus :)
Ff pertama dengan crack pairing member Exo dan lagu pertama yang bikin aku nangis nyampe sekarang :) dari dulu pengen banget bikin ff pake lagu ini akhirnya kesampaian walaupun ga ngefeel ataupun jelek :D.

.

Sebelum baca boleh dong aku minta Votenya :)

Udah?

Dan komentarnya kalau sudah selesai membaca :)

Terimakasih :)
.
.

Lee Felix.

Seorang namja manis mengedarkan pandangannya keseluruh bangunan yang ada didepannya ,melangkah masuk ke dalam bangunan itu dengan gugup.

"Duhh dimana coba ruang kepala sekolahnya.. " gumamnya

"Hey..  Murid baru ya "

Felix berjengit kaget saat dia merasakan tepukan yang diikuti suara seseorang.

Felix berbalik dan mendapati 4 orang lelaki seumurannya.

"U..um y-yaa halo aku murid baru yang beruntung mendapatkan beasiswa" kata Felix pelan dengan takut-takut dan menundukkan kepalanya.

Bagaimana dia tidak takut sekolah yang memberinya beasiswa ini adalah sekolah yang diisi kaum-kaum elit dan Felix hanya anak supir yang majikan ayahnya dengan baik hati memberikan kesempatan untuk bersekolah ditempat elit ini.

"Ah begitu, kalo begitu ayo ku antar ke ruang kepala sekolah"

"Ya? "

Kalimat itu membuat tiga temannya menatapnya bingung

Sedangkan Felix menatap lelaki yang menawarkan bantuan padanya dengan tatapan berbinar polos.

"Benarkah?" tanya Felix antusias

"Iya.. By the way namaku Jaemin na Jaemin dan kau bisa memanggil ku Nana, dan yang hidungnya seperti perosotan itu kekasihku namanya Lee Jeno, yang pakai kacamata namanya Seungmin ah dan yang kelebihan lemak bibir itu namanya Hyunjin.. Jadi ayo ku antar ke ruang kepala sekolah" kata Jaemin panjang tanpa titik koma dan langsung menarik tangan Felix yang kebingungan.

Sepeninggalan Jaemin dan Felix. Hyunjin, Seungmin dan Jeno masih menatap bingung dan heran.

"Jen kekasihmu kok tumben seperti itu , kenapa dia? " tanya laki-laki yang memakai kacamata -Seungmin -

Jeno yang ditanya seperti itu menatap Seungmin males "kalo kau tanya aku terus aku tanya siapa?  Tanya Hyunjin yang juga ga tau huh? "

Seungmin mengendikkan bahunya sedangkan Hyunjin yang masih natap kearah lorong yang dilalui Felix dan Jaemin dengan menyunggingkan senyum tipis.

"Ayo kita telat 15 menit.. " kata Hyunjin sambil melangkah ke arah kelas 11 A, yang berada di lantai 2.

.
.

"Jaemin-ssi umm namaku Lee Felix " kata Felix

Jaemin yang menarik lengan Felix langsung mensejajarkan langkahnya.

"Nama mu lucu seperti tokoh kartun,  oh dan tangan mu mungil sekali aku iri " kata Jaemin sambil memainkan jari-jari mungil Felix.

Felix tersipu "sebenarnya aku tak suka jika ada yang bilang tangan ku mungil.. "

Missing you | Hyun×Lix [END ] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang