chap 6

1.4K 145 13
                                    

Sebelum baca boleh dong aku minta Votenya :)

Udah?

Dan komentarnya kalau sudah selesai membaca :)

Terimakasih :)

.
.

Kabar Hyunjin dan Felix berpacaran langsung tersebar luas di seluruh siswa bahkan guru dan kepala sekolah pun tau.

Hyunjin merangkul pundak Felix dan sesekali mencium puncuk kepala Felix, hingga membuat yang melihatnya terpekik.

Felix mencubit pinggang Hyunjin membuat pria tampan itu tersenyum. Aneh, Hyunjin di cubit malah senyum, definisi bucin yang sesungguhnya memang.

"Wah wah hot couple kita nih" kata Jaemin dengan nada meledek.

Felix tersenyum malu "apasih"

Jeno, Jaemin dan Seungmin tersenyum gemas.

"Duh gemesnya..  Fel benerkan apa kata ku " kata Heechan sambil tersenyum sombong.

"Baiklah tuan peramal " jawab Felix.

Heechan mendengus "kalau begitu ayo Fel kita masuk kelas, lihat kita menghalangi jalan " kata Heechan sambil menarik tangan Felix.

Hyunjin menatap sebal Heechan

"Kenapa kau? " tanya Seungmin pada Hyunjin.

Hyunjin menggelengkan kepalanya lalu jalan mendahului teman-temannya.

"Jadi aneh gitu si Hyunjin " kata Jeno sambil merangkul pundak Jaemin.

"Maklum hubungan mereka baru netas " kata Jaemin.

"Sudah yuk masuk kelas " ajak Seungmin melewati pasangan Nomin.

.
.

Sampai kelas Felix disambut oleh pandangan sinis oleh anak-anak perempuan ataupun beberapa lelaki manis fans Hyunjin.

Heechan segera menarik tangan Felix, saat sudah duduk di bangku mereka Heechan mengucapkan kalimat pedas "cuek saja, toh Hyunjin bahagia dengan mu, tidak ada yang bisa menyaingi kemanisan dan kepintaran mu "

Felix menyenggol pundak Heechan pelan bermaksud menghentikan bicaranya.

Saat Felix akan membuka mulutnya tiba-tiba seorang siswi menyeletuk "kau Pasti mengincar harta Hyunjin kan? "

Saat Heechan akan membalas tangan Felix menahan Heechan, Felix berbalik menghadap siswi tersebut "ku sarankan jangan banyak nonton drama, lebih baik nonton berita lebih bermanfaat dan menambah pengetahuan "

Mendegar kalimat panjang Felix siswi tersebut langsung memasang wajah kesal dan tambah sebal lagi saat Heechan dan beberapa murid menertawakannya.

Heechan memeluk Felix gemas "duuh ga sia-sia kau berteman dengan maung seperti Jaemin haha"

Felix tersenyum geli lalu menepuk punggung Heechan, mengisyaratkan untuk melepaskan pelukan mereka.

"Ekhem.. Bisa kerjakan pr ku?  Kalau tidak mau juga tak apa " kata Han tiba-tiba sambil meletakkan bukunya di meja Felix, lalu dia duduk di bangkunya sambil memandang keluar jendela.

Heechan dan Felix saling pandang "dia kenapa? " bisik Felix pada Heechan sambil melirik Han.

Heechan menggelengkan kepalanya tanda tak tau.

"Aneh " gumam Felix.

.
.
.

Pulang sekolah Hyunjin langsung membawa teman-temannya ke Mcd, membuat mereka bersemangat. Siapa sih yang mau menolak makan gratis , sekalipun wajah wajah mereka seperti pangeran dan berduit tetap saja kalo ditraktir mereka senang.

Missing you | Hyun×Lix [END ] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang