【 ༄ᴘᴇɴᴊᴇʟᴀꜱᴀɴ 】

828 118 57
                                    

Seperti judulnya, disini aku akan ngasih penjelasan kejadian yang kalian nggak tahu asal muasalnya atau nggak tahu kejadiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti judulnya, disini aku akan ngasih penjelasan kejadian yang kalian nggak tahu asal muasalnya atau nggak tahu kejadiannya. By the way, penjelasan ini panjang banget guys:')

1. Dalang sebenarnya adalah Moonbin dan Hyunjin.

Mereka berdua itu diem-diem kesel sama sahabat-sahabatnya. Moonbin pas itu nggak sengaja nemuin Hyunjin yang lagi kesel di rooftop. Moonbin nyamperin Hyunjin dan dari situ mereka mulai saling curhat. Sampai pada akhirnya mereka berniat ngehabisin temen-temennya satu-satu

2. Felix :
A) Felix ini adalah orang pertama yang tahu tentang rencana ini. Dia nggak berani ngasih tau langsung karena dia takut dibunuh duluan sebelum pembunuhnya ketangkep. Awalnya Felix kira Moonbin sama Hyunjin cuma bercanda. Tapi pas Hyunjin ngusulin liburan, dia semakin yakin. Yaudah deh dia ikut buat mastiin, eh ternyata beneran
╥﹏╥

B) Di CH.01, Felix tiba-tiba ngegas nggak setuju karena dia pengen ngehabisin waktu bareng sahabat-sahabatnya tanpa ada yang bucin-bucinan.

C) Waktu jalan-jalan sama Lino dan Sanha, Felix nggak beneran ke villa buat panggilan alam. Dia itu ngelihat seseorang bawa panah, yaitu Moonbin. Dia coba ngikutin Moonbin. Nah pas Felix mau manggil, Sanha sama Lino keburu teriak. Felix kaget pas tau yang mati itu Sanha. Setaunya, Moonbin benci Lino. Alasan dia minta maaf itu bukan karna dia bunuh Sanha ya, tapi karna dia nyesel nggak bisa lindungin temennya itu.

D) Dari CH.07 kalo ngga salah, Felix udah ngasih clue ke temen-temennya. Dia mulai sering ngomong 'I love you to the moon and back' gitu biar orang lain sadar sama kata moonnya. Tapi ya temen-temennya pada nggak peka:')

E) Disaat yang lain keluar nyari Jisung, Felix nggak beneran tidur di sofa. Dia cuma merem, tapi keliatan kaya tidur. Felix itu pengen tau apa yang bakal Moonbin rencanain. Eh si Moonbin malah nuduh Felix pembunuhnya. Soal darah, itu emang beneran ada, darah itu bekas Jisung. Kan Felix malemnya nyari Jisung bareng Jinjin.

F) "Kenapa lo nggak curigain Moonbin yang udah jelas?!" Secara nggak sadar, Felix ngasih tau loh. Tapi nggak ada yang sadar gitu kek. Poor Felix :'(

3. "Gue benci kalian semua!"
Di CH.01, ini Moonbin yang bilang. Alasannya ada di CH.12 yaa.

4. "Everything will be over soon."
Di CH yang sama, ini Hyunjin yang ngebatin. Dia bilang gini karena rencananya akan segera dimulai.

5. Seungmin
A) Di CH.02, pisau di jaket Changbin itu Seungmin yang naruh. Dia ini diajak kerjasama sama HyunBin (Hyunjin Moonbin) buat ngehabisin temen-temennya juga. Seungmin sengaja naruh pisau biar yang lain pada saling nyurigain gitu. Rencananya berhasil pas Jisung ngecurigain si Changbin. Makanya dia ngebatin, "Bagus. Kalian mempermudah rencanaku." Ekspresinya Seungmin itu gimana yaa, kaya polos banget gitu. Terus dia pinter ngubah ekspresi dan akting, makanya temen-temen nggak pada curiga ke Seungmin.

[1] FRI[END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang