Author POV
Hari Senin pun kembali datang, yang berarti kebanyakan orang-orang kembali pergi bekerja atau bersekolah meskipun tak dapat dipungkiri ada juga sebagian orang yang memiliki kehidupuan yang bisa dikatakan lebih 'beruntung'. Mengapa?
Mungkin orang-orang beruntung itu dapat berdiam diri dirumah menikmati hidupnya, pergi bertemu teman-teman untuk sekedar berbicara atau 'gossip', pergi berbelanja ataupun pergi keluar negeri untuk bersenang-senang. Well, masih banyak sih. Tapi itulah contoh-contohnya.
Salah satu orang yang dapat dikatakan beruntung adalah YoonA, tepatnya Choi YoonA.
Bagi dirinya, dirinya ya biasa saja. Maksudnya, hidupnya biasa saja. Tetapi bagi orang luar atau kebanyakan yang mengenal dan tau hidupnya, mereka semua selalu bilang kepadanya 'Your life is too perfect Yoong' , 'I wish I were you' , 'Can I be you for a day' , etc.
Okay, ini bukan berlebihan. Ini fakta.Yoona yang hidupnya lebih dari cukup sejak dalam kandungan, Yoona yang besar dengan kasih sayang yang teramat besar dari kedua orang tuanya dikarenakan Yoona adalah satu-satunya putri dari keluarga Im dan ditambah lagi dirinya merupakan anak bungsu. Ya, dirinya memiliki seorang kakak laki-laki yang umurnya bisa dikatakan lumayan jauh yaitu hampir 7 tahun. Sehingga, ketika Yoona masuk bangku SD, kakak laki-lakinya sudah masuk bangku SMA. Ini menyebabkan kakak laki-lakinya, Im Yoonwon menjadi protektif terhadap adik perempuannya, yang bisa dikatakan princess atau berlian keluarga Im.
Sebenarnya siapa sih atau pekerjaan dari keluarga Im? Mr. Im, yang adalah ayah dari Im Yoonwon dan Im Yoona adalah pendiri dari perusahaan minyak terbesar di Korea Selatan, pemilik dari Im Corporation yang dibawahnya terdapat beberapa department store di Korea dan Japan, yang bernama Lim Department Store dan Lim Plaza. Selain itu ada juga toko, lebih tepatnya 'istana' yang menjual mainan-mainan mahal dan berkualitas Lim Kingdom dan ada beberapa perusahaan tambang serta hotel. Dari deskripsi diatas saja pasti semua sudah bisa mengira betapa kayanya keluarga Im bukan?
Maka tak heran jika anak perempuan satu-satunya mereka dijaga bagaikan putri raja, disayang bagaikan berlian termahal yang ada, dirawat dan dibesarkan secara sangat bercukupan. Literally, Yoona can have everything she wants or desire.
Tapi, jangan lupakan satu fakta, walaupun Yoona tumbuh dikeluarga konglomerat, dirinya tidak bersikap manja seperti putri orang kaya kebanyakan. Well, of course, Yoona pernah dan sering bersikap manja. Tapi dirinya bukan putri yang manjanya kelewatan atau karena kaya, bersikap sesuka hati. Yoona adalah Yoona. Seorang wanita yang dari dulu selalu sopan kepada siapapun, mau itu pemilik perusahaan ataupun hanya pembantu rumah tangga. Jangan sebut tidak mungkin.. tentu tidak mungkin Yoona tidak pernah melakukan kesalahan. Tapi kurasa kalian mengerti apa yang kumaksud disini.
(Jika tidak, yasudah.. anggap saja pemikiran yang kalian punya yang benar okay?✌✌)Yoona, yang sekarang memasuki umur 29 tahun, sudah dikaruniakan seorang putri cantik berusia 6 tahun. Semua yang melihatnya tentu tak percaya dirinya sudah mau berusia 30 tahun, tapi itulah faktanya.
Yoona memiliki anak bukan diluar nikah okay? Yoona telah menikah dengan seorang pria bernama Choi Siwon, si pebisnis super terkenal karena ketampanan dan kekayaannya. Selain itu, jauh sejak Choi Siwon memulai perusahaannya sendiri, dirinya memang sudah terkenal dikalangan wanita sebagai 'Prince Choi', karena Siwon tidak seperti laki-laki kaya kebanyakan yang mungkin sering berganti perempuan, pergi ke bar setiap hari. Siwon hanyalah Siwon, yang hanya menyukai mobil, ya mengoleksi mobil-mobil sport.
Okay ini memang definisi pasangan sempurna bukan seperti Kdrama yang biasanya salah satu berasal dari kalangan tak punya yang kemudian berpacaran dan menikah dengan seorang CEO ataupun boss..
.
.
.
.Siwon dan Yoona memulai hubungan mereka sejak Yoona berusia 16 tahun, ketika Yoona masih di bangku SMA kelas 2. Ya, SMA kelas 2 karena dirinya berhasil loncat 1 kelas di bangku SD. Ketika itu Siwon adalah kakak kelasnya yang berusia 18 tahun, duduk di bangku SMA 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband & Daddy
FanfictionJust click Read to find out what this story is about. Thankyou.