Sorry udh lama ga update. Baru sempat nulis lagi nih hehe..
Happy Reading..
.
.
.Author POV
Sementara Siwon mandi, Yoona pun keluar kamar berniat untuk memberitahu putrinya untuk bersiap-siap karena mereka akan makan malam diluar dengan keluarga Donghae.
Sebenarnya kedua keluarga sering keluar bersama, hanya saja, kali ini tanpa rencana dari hari-hari sebelumnya. Donghae yang bersahabat dekat dengan Siwon. Yoona dengan Jessica, istri dari Donghae. Anak-anak Jessica, Doyoung yang lebih tua 3 tahun dari Yoojung, dan yang kedua adalah Daehan, yang hanya lebih tua hampir 1 tahun dari Yoojung sangat akrab dengan Yoojung. Jadi jika mereka sedang keluar untuk makan ataupun berlibur, mereka sudah seperti keluarga. Apalagi, sebenarnya kan Jessica, Yoona, Donghae dan Siwon bisa dikatakan sudah kenal dan bersahabat sejak lama dan sangat beruntung sekali karena keempatnya menemukan pasangan masing-masing diantara mereka berempat. Tentunya tidak lupa ada Sooyoung dan Tiffany yang termasuk di dalamnya sebagai orang terdekat mereka.
Yoona yang sampai di lantai paling bawah pun tidak melihat Yoojung lantas bertanya pada salah satu pelayan yang lewat "Apakah Yoojung bermain di garden outdoor?"
"Tidak nyonya, Yoojung tadi bersama dengan Eunji. Kurasa mereka dikamar atau di playroom Yoojung."
"Baiklah. Terimakasih. Hari ini kita akan makan diluar. Kalian bisa beristrirahat sekarang dan makanlah yang kalian mau."
"Terimakasih Nyonya."
"Tidak. Sama-sama. Kalian semua sudah banyak membantu kami."
Yoona kemudian naik keatas dan menuju kamar Yoojung. Dan benar.. belum masuk saja, dirinya sudah dapat mendengar suara Yoojung. Dirinya pun memutuskan untuk membuka sedikit pintu kamar Yoona untuk melihat apa yang putrinya sedang lakukan.
Ah.. Yoojung habis mandi. Dan sekarang rambutnya sedang dikeringkan oleh Eunji. Eunji itu adalah babysitter Yoojung dari bayi. Tetapi Yoojung memanggilnya 'Eunji eonni'
"Eunji eonni. Apakah aku sudah cantik seperti princess?"
"Tentu, nona muda. Bahkan lebih cantik dari princess dan perempuan manapun."
"But.. Mommy is prettier."
"Nona muda dan nyonya sama-sama cantik. Kan nyonya adalah mommynya Yoojung."
"Yes. My mom is the prettiest woman ever."
"Tentu!"
"Eonni kau mau tau satu secret tidak?"
"Apa?"
"Daddy bilang tidak ada yang lebih cantik dari Mommy selain Yoojung. Yoojung adalah yang tercantik untuk daddy. Kekekekekeke."
Yoona yang mendengar daritadi hanya bisa menggelengkan kepalanya. Ternyata.. suaminya benar-benar pintar dalam mengambil hatinya dan juga putri mereka.
"Tapi Daddy bilang Yoojung tidak boleh memberitahu Mommy karena Daddy takut Mommy cemburu.."
"Daddy juga bilang Mommy a---"
"Akan apa sayang?"
"Mommy!!!!!" Yoojung yang melihat Yoona langsung berlari kearah Yoona lalu memeluk pinggang Yoona.
"I miss you already Mommy."
"Hey.. yang tadi sedang menertawi Mommy siapa huhh?" Sambil mengelitik Yoojung yang tertawa senang.
"Okay okay Mommy. Sorry."
"Jangan ikut jahil seperti Daddy okay? Dan no more secret between you and me baby girl"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband & Daddy
FanfictionJust click Read to find out what this story is about. Thankyou.