Hello.. sorry banget baru update lanjutannya lagi. Baru ada waktu tulis lanjutannya part baru hehe..
So enjoy guys.. semoga masih tetap setia membaca dan ingat ya hehe.
.
.
.
.Siwon dan Yoona pun sekarang sudah berada di dalam mobil menuju restaurant untuk makan malam. Yoojung, berada di pangkuan daddynya sambil melontarkan beberapa pertanyaan maupun bercerita.
"Daddy, may I ask something?" (Daddy, bolehkah aku bertanya sesuatu?)
"Of course you may princess."
"Menurut daddy.. daehan oppa dan doyoung oppa sudah disana belum?"
Yoona yang mendengar pertanyaan tersebut pun terkekeh pelan.. mengabaikan tatapan 'omg' Siwon padanya.
Siwon berdehem dan menjawab "Tentu saja sudah.. kenapa?"
Yoojung tertawa dan menjawab "I miss them so much.. they are so handsome and funny."
Siwon menggeleng pelan.. frustasi. Bagaimana bisa putri satu-satu miliknya sudah bisa berpikir seperti ini. Bukan tak menyangka.. lebih kepada tidak rela.
"Hmmm". Itulah respon terakhir yang dikeluarkan oleh Siwon.
Yoona terkekeh pelan. Dirinya lalu bersuara "Yoojung.. mommy mau bertanya.. siapa yang lebih ganteng.. daddy atau daehan and doyoung oppa?"
Siwon langsung berkata "Tentu princess daddy akan memilih daddynya kan?"
Yoojung terlihat berpikir.. sedikit keras? Setelah menimbang-nimbang, akhirnya dirinya pun menjawab "Daddy dan Daehan dan Doyoung Oppa semuanya ganteng mommy! But.. Daehan and Doyoung Oppa bisa menjadi prince Yoojung.. daddy tidak. Karena daddy berkata daddy adalah prince-nya mommy dan king-nya Yoojung. Jadi Yoojung akan memilih Daehan dan Doyoung Oppa saja."
Supir yang mengendarai mobil pun sepertinya tak tahan lagi.. tawanya terdengar.
Yoona pun begitu.
Sementara Siwon? Wajahnya menunjukkan ekspresi 'tak menyangka'.
Siwon pun bersuara "What? Yang daddy bilang memang benar. I am Mommy's prince and your king. But.. daddy is more handsome then them Yoojung.. and daddy also buy everything you want right."
Yoojung terlihat berpikir lagi dan menjawab "But.. daddy.. they are handsome too."
Yoona terkekeh lagi dan lagi lalu berkata "Ya ampun Oppa. Kau ini! Seperti tidak pernah kecil saja. Bisa-bisa memperbesar masalah seperti ini."
Siwon menjawab "Aku belum rela.. putriku satu-satunya terlihat menyukai orang lain."
Yoona hanya merespon dengan gelengan kepala. Suaminya ini.. bagaimana ya.. memang sedikit pencemburu kalau sudah berkaitan dengan mereka.. well.. tapi itu karena suaminya terlalu sayang pada mereka.
.
.
.
.Setelah menghabiskan waktu di perjalanan, akhirnya mereka pun sampai di restaurant milik Donghae.
Supir pun membuka pintu untuk Siwon.. lalu Siwon melakukan hal serupa untuk istri dan anaknya.
Karena masih akan berjalan lalu naik keatas, Siwon kemudian bertanya "Yoojung.. sini Daddy gendong? So you won't be tired."
Yoojung pun tersenyum dan menjawab "Thankyou daddy. Tapi Yoojung tidak mau dress Yoojung menjadi tidak rapi.. nanti Daehan dan Doyoung Oppa tidak bisa melihat dress Yoojung yang cantik ini."
Yoona terkekeh. Siwon pun menatap Yoona dan berkata "Yoong.. jantungku akan lepas kalau terus begini."
Yoona menjawab "Oppa. Kau ada ada saja. Jangan terlalu memikirkan apa yang Yoojung katakan. Maksudku sangatlah wajar dia suka dan mau terlihat cantik didepan Daehan dan Doyoung.. seperti kau tidak tau saja bagaimana putrimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband & Daddy
FanfictionJust click Read to find out what this story is about. Thankyou.