Hai semua!
Selamat membacaSemoga kalian suka dengan cerita yang Fifa buat ya....
Les't go🏃♀
............
Ketika sebuah rahasia terbesar kalian terungkap, apa yang akan kalian lakukan? Boda Amat, ketakutan, atau melakukan hal-hal di luar nalar.
Seorang gadis berusia 17 tahun melakukan hal-hal yang bisa membuat orang di sekitar mempunyai beberapa ekspresi. Ada yang merasa iba, heran, dan yang paling terlihat,tatap orang yang merasa jijik.
Gadis itu tidak memperdulikan penampilannya saat ini. Dia hanya ingin menjauh dari semua orang. Tatapan mata yang jelas terlihat bahwa Gadis itu terlihat rapuh. Bola mata dengan iris berwarna coklat bening, yang biasa terlihat banyak kebahagian kini hanya tatapan kosong yang terlihat.
" Akhh" suara yang sangat keras mengundang perhatian pengguna jalan dan warga sekitar menatapan kearah asal suara tersebut.
" Gue pingin bahagia. Gue mau semua orang yang ada di dekat Gue bisa merasa kehadiran Gue. Tapi, Apa! orang yang selama ini menjadi kunci kebahagia, yang membuat semangat hidup Gue lebih berada kini malah menjadi boomerang yang menghancurkan diri sendiri. Akhhh......." Batin gadis tersebut sambil menjambak rambut hitam sebahu yang biasa terlihat rapi kini berantak seperti tak terurus.
......
Maaf.
Kata tersebut selalu terlintas di dalam pikiran nya. Dia menyesal telah membuat gadisnya merasa hancur karena perkataannya. Andai ucapan tersebut bisa di tarik kembali. Ia bersumpah tidak akan mengucapkan kalimat laknat tersebut.
Apa yang sudah dia perbuat? Dia tidak bisa mengontrol emosinya tak kalah Gadis tersebut membuat monster yang ada di dalam dirinya harus bangun.
Andaikan ada kata yang lebih dari sangat menyesal dia akan mengucapkannya.
Berdiam diri dengan emosi yang tidak stabil membuat pria tersebut hanya berdiam diri di dalam kamar apartemen. Dia tidak akan mengejar ataupun menahan gadis tersebut. Dia cukup sadar, saat ini emosinya masih sulit untuk di control.
" Maaf Sayang,"
Lirihnya dengan air mata yang tak bisa di tahan lagi.Baru permulaan
Sekian Terima kasih.
Salam hangat dari Afifa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance
أدب المراهقينSebuah hubungan tanpa masalah tidak akan ada cerita di dalamnya. Pendapat dan perbedaan dalam pemikiran dan merubah sesuatu yang tidak jelas menjadi satu dalam sebuah kesempurnaan. " Kok gak dipakai?" tanyanya dengan nada dingin. " Apanya?" ujar si...