Pagi yang ngga cerah. Felix udah siap teriak di depan rumahnya Jisung
"JISUUUNG BURUAAAN! NANTI KEBURU UJAAAN!"
"IYA BENTAAAAR!"
Lalu kedengeran suara gudubrak gubrak prang dari dalem rumah. Trus jisung keluar dengan tas yang di tenteng di bahu.
"Ayok buruan!" jisung ngeluarin motor dia.
Jangan kira motor nya itu motor scoopy. Motor ninja ya njay.
"Ayok buru naek!" abit itu mereka tancap gas.
Tapi yang namanya juga udah mendung, di tengah jalan hujan turun. Dan Jisung auto ngegas, nyalip sana sini.
Jisung tuh kalo lagi di motor ngga kayak uke. Manly parah! Kayak sekarang nih, dia ngebut dan felix meluk dia dari belakang. Udah kayak orang pacaran.
Begitu mereka sampe di sekolah. Bajunya udah basah kuyup. Mereka jalan dengan santainya. Padahal Tete mereka udah ngejiplak. Tapi ya susah.. Mereka malah keliatan ganteng parah.
Rambut basah,baju ngejiplak, abs kemana mana. Mau itu cewe,uke atau seme mereka bakal kesemsem. Secara, Felix suranya cowok parah. Jisung sweg parah. Mati lah lu kalo liat dia. Gua aja kelepek kelepek.
"Dingin asu!" Felix ngegelepak kepala jisung dari belakang.
"Ya sama goblok!" Dia balik gelepak kepala Felix.
Namanya juga manusia.. Mau se sempurna apapun tampilan, tetep aja ada kekurangan.. Bobrok!
"Ganti dulu ayok!" abis itu mereka jalan ke arah loker buat ganti baju.
"Kagak usah ke kamar mandi! Di sini aja!" dan Jisung dengan pedenya buka baju di situ.
Dan felix juga ngikutin.
"ASTAGA!" Jisung teriak begitu dia balik badan. Ada kakel lagi diem ngeliatin Jisung.
"Ngapain lo! Mesum dasar! Ngintipin ya lo?!" tuduh Jisung ke kakel itu.
"Sorry gak sengaja.. Gua ke sini mau ketemu Felix.." jawab Kakel itu dengan santainya.
"Felix! Ada kakel nyari!" jisung teriak ke Felix yang lagi ganti di ujung lorong loker.
"BOONG LU! KALO ITU KAK CHANGBOGEL GUA BARU PERCAYA" jawab felix sambil teriak juga-_-
"BENERAN INI ASU!"
Abis itu Felix keluar dengan baju yang belom sepenuhnya di kancing.
"Eh, lo.. Ada apaan?" sapa Felix. Kagak sopan emang.. Orang itu kakel juga.
"Ini, kita bakal ada lomba.. Tapi colab sama anak rap.. Ayok! Sekarang rapatnya di ruang osis!" dia udah siap narik tangan Felix, kalo aja Jisung kagak nahan.
"Heh! Bentar! Gua anak rap.. Kok kagak tau apa apa soal ini?!" Jisung langsung ngegas pas tau dia ga di ajak rapat.
"Emang lo siapa?"
"Gua anak rap. Anggota 3Racha.. J-one!"
"Coba lo cek hp lo"
Jisung nyalain hp nya. Tapi ngga idup juga.. Mati karna kena aer.
"Udah ayok ke ruang osis!"
Jisung seneng dong ya.. Ruang osis=ada wakil ketos=Hyunjin.
"Ayok lix buruan!" Jisung langsung lari narik Felix yang lagi ngelipet baju basah dia tadi.
***
"WOY BOGEL!" Pas sampe ruang osis Jisung langsung ngegas ke changbin yang lagi ngobrol sama Bangchan.
"Apa sih sung?! Gua gak budeg!" bales Changbin ngegas.
"Lo kagak bilang ya asu bakal ada rapat!"
"Yeu! Kan gua udah ngechat lu tadi malem!"
"Iya tah??"
"Ekhm!" Minho ngedehem, dia udah puaing denger jisung teriak teriak mulu.
"Ayo mulai rapatnya.."
"Bentar dulu.. Si bibir belom dateng!" Celetuk Felix.
"Heh! Cowok gua ya itu!" Jisung noyor kepala Felix. Kenceng bray..
"Yauda sih.."
"Bisa ga kalian jangan berisik?? Pusing dengernya!" bentak minho yang sekarang udah Badmood parah.
"Iya maaf.."
Abis itu hening.
***
Udah 40 menit mereka nunggu. Hyunjin belum juga dateng. Minho juga udah gedek sendiri nunggunya.
"Heh bangsat! Mana si hyunjin anjirr!" Bangchan yang tadi diem sampe ngegebrak meja karna udah capek nunggu.
"Udah lah.. Kita mulai tanpa dia aja!" abis itu mereka ngebahas tanpa Hyunjin.
20 menit kemudian Hyunjin dateng dengan wajah senyum senyum.
Tapi di ruangan itu cuma ada Minho, Changbin, Bangchan doang.. Felix sama Jisung tadi pergi beli minum. Sekalian buat yang lain.
"Maaf telat" abis itu dia duduk tepat ngebelakangin pintu.
"Abis dari mana lo? Kita nunggu sejam asal lo tau!" Minho udah kesel parah sama temennya itu.
"Tadi Jeje ngerengek minta temenin di UKS. Tadi dia jatoh.." jelas Hyunjin.
"Halah.. Palingan lo mesuman kan sama adek lo?? Bangsat banget anjing.. Tadi si Jisung udah seneng bakal ketemu sama lo.." Geram Changbin nggak terima temennya di permainin.
"Ya kan lo tau.. Gua cuma cinta sama Adek gua.. Dia nya aja yang ngejar ngejar gua.." dengan entengnya Hyunjin bilang begitu.
Tanpa dia sadar kalo Jisung sama Felix ada di belakang mereka.
Hyunjin kaget pas ada Jus tumpah di atas kepalanya.
"HEH BANGSAT!" Hyunjin reflek bediri terus nampar Jisung.
Semua yang ada di ruangan itu kaget. Jisung di tampar sama Hyunjin.
"HEH BANGSAT!" Changbin langsung Nonjok Hyunjin tepat di mukanya. Bodo amat sama bibirnya yang robek.
"J-jisung??" Hyunjin panik.
"BANGSAT YA LO! LO MAININ PERASAAN SAHABAT GUA?!" Dan berakhir Hyunjin tersungkur karna Felix udah mukulin dia.
Pukulan Felix ga main main. Dia dulu anak Taekwondo. Jadi ga usah heran.
"LO! GAK USAH ADA DI KLUB DANCE! GAK SUDI GUA PUNYA ANGGOTA KAYAK LO! SAMPAH!" Terik Felix tepat di depan muka Hyunjin.
"Maaf jin.. Jabatan lo sebagai Waketos gua cabut.. Gua gak nyangka lo seberengsek itu.." abis itu Bangchan nyabut nametag yang ada di dada Hyunjin.
Dan Hyunjin dibiarin pingsan di sana, tanpa ada yang peduli.
***
Tbc wankawan..
Maapkan daku aa hyunjeng..
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir -CHANGLIX ft. MINSUNG-
Fanfictionbeneran salkir atau modus? Jisung sahabat baik felix, ngebantuin biar sahabatnya bisa jadian sama kakel kesayangannya. Tapi, yang jadian duluan si jisung. ⚠area dimana judul dan cerita rada ngga nyambung⚠ ⚠bxb ⚠skz ⚠canglix ⚠minsung