Salkir.9

643 73 1
                                    


Kangen book ini?

Atau kangen aku?







Ngejaga satu hati itu susah ya?

Hyunjin. Hwang hyunjin.

Jatuh cinta sama adik tirinya sendiri. Yang jeongin.

Sebenarnya dulu hyunjin benci banget sama dia. Bahkan buat ngeliat mukanya aja males. Dia jengah! Ayah nya selalu manjain jeongin.

Padahal hyunjin itu anak kandung nya!

Hyunjin masuk SMA. Ketemu sama laki laki manis kayak tupai. Han jisung. Dia orang pertama yang liat hyunjin nangis.

Waktu itu hyunjin di tampar sama ayahnya. Karna hyunjin bilang kalo dia benci jeongin yang ngerebut kebahagiaan dia.

Tapi malam itu, hyunjin yang emosi hampir memperkosa jeongin. Hyunjin mabuk, tapi dia sadar. Dan mulai dari sana, hyunjin udah jatuh se jatuh jatuh nya ke jeongin.

Bahkan dia rela ngeduain jisung yang dulu selalu jadi yang utama. Hyunjin jatuh cinta sama adik tirinya sendiri.

Dan ayahnya masih belum tahu. Mungkin hyuniin bakal mati di tangan ayahnya sendiri.

🐒🐒🐒

Papah han lagi duduk di teras rumah. Sambil ngopi-ngopi. Sama WA-an sama papa Lee yang mana ada di samping rumah nya. Ga guna emang dua bapak ini. Untung ganteng.

Lagi asik asik minum kopi, ada motor berenti di depan pagar rumah. Abis itu papa Han berdiri ngintip dengan badannya yang tinggi.

Abis itu dia duduk lagi.

Gak lama jisung buka pagar rumah abis itu masuk. Ngeliat papa nya lagi nyantai, jisung iseng ngambil gelas kopi itu.

Papa han nyariin gelas nya bingung.

"Lah kopi nya mana?"

Tinggalkan saja bapak ganteng ini. Kita liat si tupai manis di kamar nya.

Jisung lagi guling-guling di kasur. Malu dia abis di jedor sama minho. Mana ga romantis lagi. Jisung nolak? Ngga! Terima? Ngga juga! Jisung langsung pura-pura tidur.

"Masa sih minho nembak gua? Kan banyak yang suka sama dia.. kayak si kak momo anak kelas 12-B mana kak momo cakep sexy jago joget beuhh!"

"Telpon pelik ah"

🐒🐒🐒

"Bin, felix gimana?"

"Bae"

"Goblok!" Minho nge geplak kepala

"Ya kan gua ga salah malihhh! Si pelik mah bae!" Changbin bales ngejitak kepala Minho.

"Bin, gua tadi nembak jisung.."

"..."

"Tapi dia belom jawab, gua harus nunggu jawaban apa langsung nyari yang baru?"

"..."

Ga ada jawaban daritadi, minho pun kesel.

"Si bangsat! Gua lagi curhat!" Minho nendang changbin yang lagi tiduran di sebelashnya sampe nyusruk ke lantai.

"Dih, kagak bangun?" Minho ngeliatin temennya yang masih stay molor.

🐵🐵🐵

"Menurut lo, gua harus terima jangan? Kan gua belum move on:′("

"Yaudah sih sung, lo terima aja.. Kak minho baik kok.. Itung itung lu move on dengan cara nyari yang baru.. Ya lewat kak minho ini"

"Gua jahat dong jadiin kak minuo pelarian:("

"Lebih jahat mana sama nolak? Yaudah lah yah.. Gini aja, lu bilang sama kak minho, lu belum bisa move on, ajak pdkt dulu ajaa"

"Hu′um, besok deh icung bilang gitu:( bye lix good night"

"Night too"

Tuutt~

Felix nengok ke sebelahnya, dia ngeliat kakelnya yang lagi tiduran kasur Queen size nya.

"Lu denger kan kak tadi gimana jawaban dia?" tanya Felix

"Iya lix, thanks yaa bye" Minho langsung keluar dari kamar si Felix.

"Ga tau diri banget emang anjing!eh Felix kalem, ngga boleh kasar!" Felix nepuk bibirnya.

🐵🐵🐵

Tibisi zeyeng

Salkir -CHANGLIX ft. MINSUNG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang