Monmaap.. Jadi gak sesuai sama judul:( ganti judul jangan? Saran dong:(
***
"Udah lah sung.. Kagak pantes lo nangisin si bangsat itu.." felix udah ngelus ngelus rambut Jisung yang dari tadi meluk dia sambil nangis."T-tapi lix.. Hiks.. Gua kira dia serius.. Hiks.. Kalo dia ngga suka guaa.. Kenapa dia mau pas gua ajak pacaran.. Hiks.. Lo tau kan lix gua suka sama dia dari pas awal masuk sekolaahh.. Hiks.."
"Iya iya.. Udah yaa.. Cup cup.. Kata gua juga apa suung.. Sekarang mah kalo pacarang jangan terlalu serius.. Nanti pas ditinggal sakit.." Jisung masih terisak.
"Udah yaa.. Jangan nangiss.. Kita cari aja yang baru.. Kak chan lumayan looh.." Felix nyoba ngehibur sambil ngelap pipi Jisung yang basah.
"Hiks.. Bego!" Jisung mukul dada Felix. "Kak Chang udah punya pacar goblok" abis itu Jisung ketawa kecil karna kelakuan Felix yang asal ngomong.
"Kkkk.. Gitu dong ketawa.." Felix ngecup pipi Jisung yang sekarang merah.
"Ih! Gak boleh cium cium!" kata jisung kesel.
"Iya iyaaa.." abis itu mereka pelukan.
Yaampun ku pindah kapal ya?:')
#Hanlix or #Lixhan
.gg***
Dua hari pasca kejadian Hyunjin di siram+di bikin bonyok, banyak yang ngeliat Jisung dengan tatapan benci.
Ya gimana engga.. Hyunjin itu termasuk cogan sekolah. Mangkannya dia sering mainin perasaan orang.
Tapi, Hyunjin juga dapet pandangan benci dari Fans fans Jisung. Secara dia jago ngerap,termasuk uke manis dan banyak juga cewek yang suka sama dia karna sisi manly nya.
"Heh, gak usah jelek jelekin gua deh ya.. Kalo lo mau sama dia, kejar aja.. Gak usah natap benci gitu.. Gua udah ga ada hubungan sama dia.." abis itu mereka yang tadi ngomongin Jisung langsung diem.
Pagi pagi udah bikin emosi. Dengan muka muram Jisung masuk ke kelasnya. Di sana baru ada tiga orang, Seungmin, Jaemin sama Jeno yang lagi piket.
"Pagi Jisuuung~" ucap Jaemin yang lagi ngebersihin papan tulis.
"Pagi Jaem"
Jisung duduk di tempatnya. Dia diem aja ngeliatin temen sekelasnya berdatangan. Dia terlalu fokus sampe dia gak sadar kalo Felix ada di sebelahnya.
"Jisuuung~" Felix ngerengek ke Jisung.
"Kenapaaa?~" di bales rengeken juga.
"LO KENAPA NINGGALIN GUA BANGSAT!" Teriak Felix kesel, mukanya merah padam.
"Gua lagi badmood.. Trus lu jadinya naek bus?" tanya Jisung.
"Iya.. T-tapi.." tiba tiba pipinya Felix merah.
"Tapi apaan?" tanya Jisung gak sabar.
"Tadi.."
Flashback..
"JISUUUNG LO LAMA ANJIR!" ini teriakan Felix ke 15 yang gak di jawab sama sekali.
Gak lama pintu pager kebuka, nampilin muka bantal papa nya Jisung.
"Jisung udah berangkat Lix.. Tadi pagi bange–hoaaamm.."
"Ih om beneran?!" dengan gak sopannya Felix ngeguncang bahu papa Han.
"Iyaaaa" abis itu Felix pergi gitu aja. Gak sopan emang. Dan papa Han cuma garuk garuk perut sambil tutup pintu pager.
***
Felix duduk nunggu bus di halte sambil misuh misuh. Sampe dia gak sadar kalo busnya mau berangkat dan dia belum naik.
"WOY!! BANG TUNGGUUU!!" Dia lari sampe akhirnya tangan dia bisa megang pegangan pintu dan masuk ke dalem.
Penuh.
Felix berdiri, sampe bus berenti tiba tiba di salah satu halte karna penumpang yang mau turun.
Dan naasnya, Felix jatoh karna kedorong penumpang yang berdiri lainnya. Jatoh nya sih enak, di tempat empuk. Cuma ya..
Dia jatoh di paha orang lain.
Dan orang itu..Changbogel.g
Changbin.
Iya cangbin iyaa..
"M-maaf" Felix mau berdiri lagi, tapi karna ada polisi tidur busnya ke guncang lagi. Ngebuat dia jatoh buat kedua kalinya.
Kali ini dia mau berdiri lagi, tapi tangan changbin meluk dia dari belakang.
'Bangsat! Jantung gua udah senam pagi pagi..'-lipilik.
"Udah gini aja.. Daripada lo jatoh lagi.." dia bisik bisik tepat di telinga.
"I-iya" tapi Felix ngerasa ada sesuatu yang ganjel di belahan pantatnya.
"Gara gara lo.. Dia jadi bangun.." bisik Changbin lagi.
"Ha?" Felix gak konek.
"Lo harus tanggung jawab.." bisik Changbin lagi. Pt.2
"T-tapi.." belum selesai ngomong, Changbin udah nempelin hidungnya ke leher Felix.
Sesampainya di sekolah, Changbin narik tangan Felix, dan di bawa ke kamar mandi belakang.
Dia ngukung Felix. "Lo harus tanggung jawab.. Lo suka kan sama gua? Udah ayok lakuin aja.." abis itu keluar suara desahan dari keduanya..
(Lg mls bikin nc gaes.. Lagi di sekul ini..)
"FELIX!!!" dan Felix jatoh dari kasurnya karna kaget sama teriakan Mama nya.
Dia baru sadar kalo dia tadi mimpi basah, dan itu sama Changbin.
Dan.. Pas dia berangkat Jisung beneran gak ada.. Dia naik bus, dan jatoh juga.. Di paha Changbin juga.. Gak bediri juga.. Ada yang ganjel iya.. Tapi gak di ajak enaena.. Miris
Flashback off
"Hueee.. Jisuung.. Masih kebayang mimpi semalem:("
"Udah sih.. Gapapa.. Toh sama orang yang lu suka.."
"Tapi kan gua pengennya nyataaa:(("
"Yeu goblok" dan berakhir satu geplakan mendarat di kepala Felix.
***
Tbc.
Ngehe..
Maap baru update
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir -CHANGLIX ft. MINSUNG-
Fanficbeneran salkir atau modus? Jisung sahabat baik felix, ngebantuin biar sahabatnya bisa jadian sama kakel kesayangannya. Tapi, yang jadian duluan si jisung. ⚠area dimana judul dan cerita rada ngga nyambung⚠ ⚠bxb ⚠skz ⚠canglix ⚠minsung