Hayo yang sider gua bdsm nih..
Mau nanya nih.. Mending ganti judul jangan?
Ejoy please..
Ini udah lewat 2 hari dari lomba yang mereka ikuti. Dan ya.. Ga ada yang berubah sih. Cuma!
Minho jadi sering ke kelas felix sama jisung, alesannya sih mau ngomongin soal ngerekrut anggota baru club dance. Padahal mah modus pengen ketemu jisung.
Kayak sekarang nih.
"Eh jisung.. Felix mana?" sapa minho begitu dia masuk ke kelas jisung sama felix yang udah rada sepi.
"Itu kak lagi nulis pr.. Jisung permisi dulu ya mau ke kantin" abis itu jisung pergi ninggalin minho yang cuma natap punggung sempit punya jisung.
"Lix!" minho nyamperin felix.
"Apa? Jangan alesan soal dance coba kak.. Kalo mau deketin si jisung ya deketin aja.." ucap felix sambil nulis pr nya yang dikit lagi kelar.
"Eh? Keliatan banget ya?" minho garuk garuk kepalanya yang ketombean.g
"Ya jelas lah! Mangkanya ga udah kode kode an deh! Gas aja gas!" felix kesel sama kakel nya ini.
"Apanya yang di gas lix?"
Keduanya nengok ke arah jisung yang baru ada masuk kelas.
"Nih gorengan yang lo titip tadi.. Apa yang di gas?" kata jisung.
"Thanks.." felix ngehindarin pertanyaan jisung dengan langsung pura pura sibuk sama makanannya.
"Itu sung gerakannya.. Iya gerakan dancenya mau di bikin ngegas!" ucap minho spontan.
"Eh sung nanti balik mau bareng ga?" tanya minho ke jisung.
"Lah? Kan gue bawa motor juga kak.. Lagian gua bareng felix nanti.." jawab jisung bingung.
"Oh iya ya.. Yaudah gua balik kelas ya, udah mau bel.." abis itu minho balik ke kelasnya.
Jisung natap kepergian minho dengan tatapan bingung. Apa kak minho marah gara gara gue ga mau bareng dia ya? Tapi kan gua bener.. Gue bawa motor..fikir jisung.
Felix yang liat perjuangan kakel sekaligus temen satu club nya kehalang buat deketin sahabatnya langsung mikir keras, cara biar minho bisa sama jisung.
Felix itu hard shipper MINSUNG! tytyq!
***
"Sung gua ke rumah lo ya? Mau maen.. Mama sama papa lagi ke rumah om gue.." ucap Felix sebelum naek ke motor jisung. Jisung cuma ngangguk sambil pake helm.
Sesampainya di rumah jisung. Felix pulang dulu ke rumahnya, ganti baju sama bawa cd film horror.
Percayalah.. Gua ngetik ini dalam keadaan mati lampu+hujan gede dan petirnya kenceng:))
"Sung nonton kuy.. Gua bawa nih cd nya.."
***
Mereka lagi nikmatin film horornya. Jisung meluk bantalnya buat jaga jaga kalo ada setannya. Felix ngumpet di belakang Jisung.
Yeuh.. Padahal yang ngajak nonton dia, dia yang ngumpet. Dasar..
"Sung udah sung ga kua-AKHH!" Felix teriak di kuping jisung karna kaget setannya muncul tiba tiba.
"Goblok! Jangan di kuping gua! Udah sono balik aja lo ah rese banget sihhh"
Jisung kesel karna kupingnya jadi berdenging karna teriakan felix.
"Ahh jangan usir gua.. Kan rumah gua ga ada mama papa.. Kalo gua sendiri nanti ada setan gimana?" Felix ngomong sambil ngumpet di punggung jisung. Ya tuhan pelik takut:'–lipilik
Dan akhirnya mereka ketiduran pas filmnya udah tingga 30 menit lagi.
***
Besoknya..
"Jisung! Pangeran pilik datang ingin ikut nebeng!" Teriak Felix di depan pager rumah Jisung.
Karna eumah Jisung dan Felix sebelahan, papa Lee yang lagi ngopi sambil baca koran di teras ngeliat kelakuan anaknya kayak dia waktu SMA, seketika malu. Mana ada pangeran nebeng? Ada masalah emang otak anaknya.
Balik lagi ke Felix yang sekarang manjat pager keluarga Han–makin aja papa Lee nutupin mukanya pake koran– Felix berhasil masuk ke pekarangan rumah Jisung.
"JISU-!" Baru mau teriak lagi, Jisung udah keluar dari rumahnya sambil pake jaket. Rambutnya masih acak acakan, ga ada aura uke gitu kesannya. Malah kayak seme.
"Ga usah teriak, bukain pagernya sono! Gua mau manasin motor bentar" Felix balik lagi ke pager, tau gitu tadi dia masuknya sambil buka pager aja ya, kan kalo gini dia jadi harus dua kali kerja–manjat+buka pager–
"Yah lix motor gua bocor bannya, dua duanya lagi! Ah elah naek bis aja udah" Omel jisung sambil jalan ke arah Felix.
"Yah sung~ masa iya Pilik udah ganteng gini mau ketemu kaChang malah harus naek bis, nanti gua bau sung~"
"yaudah lu nebeng kaChang aja sana!" Felix natap Jisung berbinar-binar.
"Lu yang bilang ya sung~ gua malu" Felix nunduk. Si nge- blushing.
"Iya iya bentar!" jisung nelpon Changbin sambil ngomel ngomel.
Felix senyum smirk. Dia buka hp nya, ngechan sesoorang. Trus dia siap siap Nunggu KaChang.
10 menit kurang, dan Changbin dateng barengan sama Minho. Minho nyapa Changbin.
"Mau jemput Siapa?" tanya minho
"Jisung, tadi dia ngomel minta jemput"
"Eh, lu tau kan gua suka Jisung? Tukeran ya? Lu anter si Felix, gua yang nganter si Jisung.. Pliss banget bin.. Gua lagi deketin dia.. Lu maukan bantu gua?" Changbin natap minho nyelidik.
Dia takut sahabatnya malah di sakitin lagi buat yang kedua kalinya. Ga bakal dia biarin gitu aja. Tapi, dia ngeliat kalo minho ini beneran tulus cinta sama Jisung. Jadi dia bolehin tawaran tadi.
Felix narik Jisung keluar dari rumah. Felix senyum malu malu liat kaker kesayangannya. Jisung cuma ngedengus sebel sama Felix.
"Sung berangkat bareng gua aja oke?" minho ngedipin sebelah matanya. Niatnya biar Jisung ngira kalo itu semua demi Felix biar mereka–Changbin Felix– bisa berdua.
"Lix ayo buruan, mau bareng ngga? Udah siang nih" Felix dengan malu malu duduk di belakang changbin. Iyalah di belakang, masa di depan? Emang itu kalian waktu sd mintanya duduk di depan,upss..
"PAPA! PILIK BERANGKAT SAMA CALON MANTU PAPA NIH!!" Felix teriak pas Changbin mau Jalanin motornya.
Lagi, papa Lee cuma bisa ngumpet di balik koran paginya.
Dan entah kenapa, Changbin senyum ngeliat kelakuan absurd cowok manis yang lagi diem diem malu malu meluk pinggang dia.
Lucu.. Tapi absurd..
Tibisi
Mangap baru up. Lagi ga enak badan terus ini.
Btw mau nanya, apa kalian pernah baca part yang isinya tentang perjalanan waktu lomba? Kalo iya bilang ya..
Soalnya di gua partnya ilang. Ngeselin emang wetpetnya.. Dikira mikir sama ngetik kagak cape?:<
Oke tunggu minggu depan aku up lagi ya.. Bye bye
Kecup basah💋
-lipilik-
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir -CHANGLIX ft. MINSUNG-
Fanfictionbeneran salkir atau modus? Jisung sahabat baik felix, ngebantuin biar sahabatnya bisa jadian sama kakel kesayangannya. Tapi, yang jadian duluan si jisung. ⚠area dimana judul dan cerita rada ngga nyambung⚠ ⚠bxb ⚠skz ⚠canglix ⚠minsung