KIM WOOSEOK;

4.1K 301 20
                                    

Kalo kalian nemuin karakter cewek yang namanya agak asing, itu author emang bikin  karakter sendiri.  Gak ngambil dari idol cewek, karena emang gak terlalu suka sama Idol Cewek.  Mungkin dari kalian ada beberapa yang sama kayak author:)

.

.

.

Happy reading🎈

.

.

.

Eh iya, Author bakal pake nama Wooshin ya, soalnya udah kebiasaan manggil Wooshin dan enak nya emang Wooshin:)

.

.

.

"Kak Wooshin dimana?"

Kamu sekarang lagi nunggu di depan kampus kamu, nunggu Seseorang yang dibilang pacar bukan, dibilang bukan pacar juga gak pantes. 

Ya gimana nggak, orang kalian nempel mulu kayak perangko.  Dan Wooshin sering banget perhatian sama kamu, sampe anter jemput kamu dan menuhin semua kebutuhan kamu. Padahal kamu sendiri gak mau Wooshin terlalu baik sama kamu. 

Mungkin dengan kata lain kamu itu digantung.

Kamu nggak bisa dibilang cuek juga, kamu udah beberapa kali nanya tentang hubungan kamu sama Wooshin, tapi ya lagi lagi dia cuman senyum. 

Oke jadi, tadi sebenernya kamu udah di ajak pulang bareng sama beberapa orang cowok yang bisa dibilang naksir sama kamu, tapi ya entah kenapa kamu selalu nolak dan berharap sama Wooshin. 

"Kakak di belakang kamu"

Kamu langsung matiin telfon nya dan ngeliat kebelakang.  Kamu gak terlalu kaget karena Wooshin udah biasa gini sama kamu. 

Wooshin senyum tipis dan nge-genggam tangan kamu. Kamu di bawa masuk ke mobil dia, tepat di sebelah kursi kemudi.  Pas masuk aja dia pake tangannya buat nahan kepala kamu biar gak kejedot, intinya kamu itu udah di perlakukan kayak putri aja gitu. 

Pas kamu masuk, buru buru aja kamu pake sabuk pengaman nya.  Kalo nggak, bisa bisa Wooshin yang masangin nantinya. 

Wooshin masuk dan senyum natap kamu. 

"Maaf ya nunggu lama, tadi beresin dulu masalah pekerjaan"

"Iya gak papa kok kak"

"Oh iya kamu mau makan gak?"

"Gak papa kak, gak usah.  Ehh iya Gyujung gimana?"

"Ada sama mama aku, dia nanyain kamu terus.  Kapan kamu kesana?"

"Nanti aja kak, aku masih banyak tugas kuliah"

Gyujung itu adik nya Wooshin, yang kamu tau gitu sih.  Umur nya baru tiga tahun dan gak tau kenapa Gyujung itu suka banget digendong sama kamu.

Kamu juga yang dasarnya suka sama anak kecil jadi suka sama Gyujung juga.  Cantik kayak kamu. 

"Oh yaudah gak apa apa"

"Kak Wooshin juga kapan ke rumah aku?"

"ngapain kerumah kamu?"

Kamu ngomong apa sih, kamu emang siapanya Wooshin sampe dia disuruh ke rumah kamu.  Pacar kamu juga bukan.

"Ahh nggak kak, aneh aja gitu kak Wooshin nganter aku ke rumah tapi gak mau masuk"

"Lain kali aja ya" Wooshin senyum lebar. 

X1 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang