..
.
Seoul, 20 november 2019
14.03Seorang pria tampan sedang duduk termenung mengahadap kaca besar di sebuah cafe yang menampakan jalan raya dengan banyaknya mesin beroda empat disana.
Dia melihat sebuah truk hijau besar yang lewat, dan langsung mengehela nafas panjang nya.
"Coba aja kamu masih disini" ucapnya dalam.
Tak lama, ia dikagetkan dengan datang nya seorang pria yang langsung duduk di depan dia sembari tersenyum lebar.
"Haii jun, sendirian aja. Pesen aja kagak" ucap pria bersurai merah itu.
"Berisik Sang" ucap Junho datar.
"Ailahh masih inget (Y/N)? Udah Junho, dia udah tenang disana. Gue tau lo sayang dia, gue juga sayang dia" ucapnya.
Junho menatap tajam orang di depan nya ini.
"m-maksud gue, kan (Y/N) temen gue jun. Jadi sesama Temen harus saling sayang" Ucap Eunsang gugup.
Padahal Junho tau maksud lain dari Eunsang.
"Lagian juga semuanya gak bisa diubah, Kalo lo gini terus juga mau ngubah apa? Lo gk bisa balikin waktu"
"Gue harusnya nyelamatin dia waktu itu, gue bakal balik lagi ke masa lalu dengan cara apa pun. Gue sayang banget sama dia"
Tak lama, Junho melihat Eunsang tidak bergerak sedikit pun. Ia lalu melirik ke segala arah, namun orang orang di sekitarnya hanya terdiam.
Junho melihat ke arah jam tangan nya, namun jarum jarum kecil itu tidak bergerak sedikit pun.
Lalu, Junho mendengar suara lonceng diatas pintu, tanda jika ada seseorang yang masuk.
Ia melihat seorang pria memakai topi, jubah dan pakaian serba hitam menghampiri nya.
Orang itu duduk di kursi sebelah Junho dan menatap Junho.
"kamu ingin kembali ke masa lalu? Mengubah semuanya? Menyelamatkan orang yang kamu sayang?" Tanya pria itu.
Junho kebingungan, "Ini ada apa? Lo siapa?" Tanya Junho.
"Jika kamu mau, akan saya berikan jam tangan ini. Ubah waktu dan tanggal disana, lalu kamu akan berada di masa lalu. Kamu hanya mendapat tiga kali kesempatan" ucap pria itu lagi.
Junho mengangguk.
"Kamu hanya diberi kesempatan menyelamatkan seseorang. jika kamu tidak berhasil, kamu akan kembali ke masa mu sekarang. Dan tidak ada jaminan jika sesuatu terjadi kepada mu di masa lalu"
"Tentu, terimakasih!" Ucap Junho senang.
Orang itu seketika menghilang dan semua normal seketika.
"Jun!! Hey Junho!!"
Lamunan Junho pecah saat Eunsang berteriak di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 IMAGINE
FanfictionFly high-Ngayal!! ayolah bucin ekswan mampir. free request. double up?