First Day

150 14 0
                                    

Suatu hari tanggal 16 Juli 2017 adalah hari pertama MPLS siswa siswi SMPN 11 Bekasi. Hai!.. aku adalah Nadine dwijaya biasa di panggil Nadine. Aku adalah salah satu siswi pintar karna nem ku adalah 28,7 hanya kepeleset 0,3 saja untuk mencapai 29.

Aku sudah biasa menjadi sorotan mata anak laki-laki konon banyak yang bilang aku mirip cewek Korea. Pukul 06:15 aku berangkat dari rumah ke sekolah di antara oleh ayah ku. Saat aku turun dari mobil... Aku menjadi sorotan mata orang-orang... Salah satu hal yang paling biasa, aku hanya bisa pasrah.

Saat itu, aku melihat sesuatu disudut mataku. Seorang remaja laki - laki, posturnya tinggi dan kulitnya tidaklah gelap. Entah mengapa dia terlihat, menarik.

" Hai Din!!" Seseorang memanggilku.

Aku menoleh dan mendapatkan Cahya, sahabatku sejak SD hingga nanti SMA. Aku sudah dapat membayangkannya.

" Kamu ruang berapa Din?"

" 72. Kamu sendiri?" Aku menjawab sekaligus balik bertanya.

" Sama, nanti kita duduk bareng ok?"

Aku hanya mengangguk, dengan begitu kami berjalan masuk ke gerbang SMP. Banyak sekali siswa dan siswi dengan berbagai bet sekolah dasar. Banyak juga mata yang tertuju padaku, seperti yang kubilang aku sudah terbiasa.

Ruang 72 terletak tak jauh dari pintu masuk. Kelas itu terlihat cukup ramai, aku dan Cahya memutuskan untuk duduk dibarisan ketiga. Mendadak anak laki - laki yang kulihat tadi juga memasuki ruang 72. Aku sedikit terkejut, ternyata kami satu kelas.

Semua mata anak perempuan menyorot anak itu, memang sih wajahnya tidak jelek atau pun tampan ia juga memilih kursi belakang . Tapi entah kenapa aku tak bisa berhenti menatapnya, untung saja bel membuyarkan lamunanku itu.

" Waktunya masuk kelas"

Yap, itu sudah pasti suara dari guru piket. Satu persatu siswa dan siswi memasuki ruang kelas 72 menyisakan lorong yang sepi. Hanya seling beberapa detik sebelum lima kakak OSIS masuk ke kelas. Seketika kelas menjadi hening, dan para kakak OSIS mulai memperkenalkan diri mereka.

Kak Rizky dan Kak Hanifa, menurutku mereka berdua yang paling cakep, meski begitu semua kakak OSIS terlihat rapih, dengan baju Putih Biru lengkap, disertai jas merah marun.

" Ya. Perkenalkan nama saya Rizky putra. Boleh panggil kak Rizky. Setelah Kaka OSIS yg lainnya memperkenalkan diri mereka sendiri... Selanjutnya kalian ok? Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang" kak Rizky memperkenalkan dirinya dan meminta kami memperkenalkan diri kita

Itu membuat banyak siswa perempuan girang. Mereka dapat mengetahui nama laki - laki yang duduk dibelakang itu. Nyaris semua siswa telah memperkenalkan diri mereka, kini hanya tinggal laki - laki itu.

" Perkenalkan nama saya Aksa Dwi Putra Ghani"

Sebelum ia dapat melanjutkan, aku terkejut. Kami berdua memiliki nama yang sama. Tapi itu wajar bukan?...

Jika ada kesamaan nama atau ke typo an maap kan okey?

Jangan lupa kasih bintang nya ok!.

Follow ig kita

@fiii93__
@r.jasmine_dreemurr

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang