*Dringgg Dringgg....* Alarm berbunyi dah hp ku menunjukkan pukul 5 pagi waktunya shalat, selesai shalat aku langsung mandi dan sarapan, kupasang headset di kuping ya kali di idung aowkwkwk.... Ku setel lagu Love me right exo mobil ku berjalan pagi ini cukup lancar, sepi tidak macet dan tidak sepi, sudah sampai gerbang sekolah dan sepi aku berjalan memasuki sekolah dan mengarah ke kelas, saat di perjalanan aku melihat Jam tangan ku menunjukkan pukul 6 lewat 15, aku sengaja datang lebih pagi malas di liatin orang orang, saat aku memasuki kelas sudah ada 3 orang yaitu Cahya putri.... Hah? Aksa? Dia ternyata rajin, dia terlihat seperti sedang membaca novel... Dia suka membaca?........ Ha? Itu kan matahari novel serial bumi dan buku ke 3 nya yg di tulis Tere Liye itu novel yg sedang ku baca sekarang.
"Selamat pagi Nadine" Cahya menyapa ku "pagi juga" ku balas cahya sedang membaca novel William dan putri membaca Peter, "Din lu punya buku bintang gak?" Aksa Tiba tiba di samping ku dan nanya "punya... Kok kamu eh.. kok lu tau? Gua baca novel Tere Liye?" *Nunjuk cahya,Cahya nyengir* "ouh... Mo minjem? Gua punya tapi gua matahari Mao selesai bentar lagi hari ini paling selesai jadi mo langsung baca..." "Minjem dong hari ini bsk gua balikin cepet kok gua bacanya". Ku kasih lah buku itu dia membaca dengan serius saat istirahat aku mencoba melihat ha??? Chapter 15 cepet banget, berati sisa 12 Chapter lagi (●__●).
"Nieh dah selesai... Ada kalo komet punya gak?" "Belum beli" dia bener menyelesaikan nya dalam 1 hari setau aku di juga jago dalam game, bel istirahat sudah berbunyi aku hari ini gak bawa bekal dan harus ke kantin buat beli makanan, "Nadine!" Seperti ada yg memanggil ku, "Nadine kemarin kemarin ke mana? keknya kk ngeliat Nadine di Summarecon Bekasi" "kalo dah tau kenapa nanya kak?" Ternyata kak Erland golongan orang 02N :').
Ini sudah saatnya pulang sekolah aku sudah ada janji sama Aksa,Cahya ,putri, Ghani,dan sofi. Kita janjian ingin ke Mall metropolitan Bekasi "Gr*bnya mahal 50k nieh" Cahya mengecek harga taksi online "naik mobil aku aja gmn?" "Ya sudah Din" aku menelpon pak alip untuk jemput, saat di perjalanan aku melihat kak Erland sedang menggonceng cewe... Sepertinya aku harus menjaga jarak dengan kak Erland sekarang, akhirnya kita sudah sampai di mall, pertama kita nonton film bersama dan makan "Din itu kan kak Erland kok sama cewek" Cahya memberitahu ku dan menoleh ke arah kak Erland "Lah? Apa urusannya sama gua? Gua kan buka siapa siapanya!" Aku menjawab ketus setelah makan kami pergi ke Gramedia untuk membeli buku aku membeli buku komet 2 dan their melian, aku membeli komet 1 kek Aksa karena aku sudah berjanji ke dia.
Hari ini ada eskul PMR di sekolah jam setengah 8 aku berangkat ke sekolah, Saat sampai di sekolah ternyata ada anak futsal sedang latihan kebetulan ada Aksa dan kak Erland di sana, sebenarnya aku sedikit ada rasa sama mereka berdua
Tapi aku gak Mao JJKP (jomblo jablay kebelet pacaran). Saat PMR aku memilih spesialis PP (pertolongan pertama) kebetulan aku tahu cara membalut luka dan memakai kan bidai, tak terasa sudah jam 2 aku baru saja pulang eskul, aku dan Cahya pergi ke rumah ku bermain sekalian ngerjain tugas bareng "din kamu lagi suka sama Aksa ya? Apa kak Erland?" "Eh? Kok tiba tiba nanya gak jelas" "soalnya kamu tdi pas istirahat PMR ngeliatin kak Erland dan aksa" "ha? Aku hanya kagum dengan skil mereka main bolanya" "ouh" aku sedikit panik namun aku tidak boleh memasang muka panik karena pasti akan ketahuan Cahya, setelah mengerjakan tugas Kita nonton MV KPop karena kita satu fandom.Hari ini hari Senin waktunya upacar sebenernya mager sekolah tapi Mao gak Mao harus sekolah, sampai di sekolah seperti biasa di kelas hanya ada Aksa, Cahya, putri mereka rajin datang pagi. 3 bulan berlalu dengan cepat ini sudah waktunya UAS aku harus fokus belajar dan mengurangi jadwal nge drakor, Hari UAS itu tiba ini adalah hari pertama UAS dengan mata pelajaran agama dan IPA, ulangan tdi cukup mudah bel pulang sudah berbunyi "Din katanya kak Erland putus gara gara cewny selingkuh sama kak Azis, tdi mereka berantem di belakang kak Azis bonyok dan mereka sekarang di ruang BK" "ha? Itu cewe gak ngehargain banget kan kak Erland cakep " "hmmm kan suka sama kak Erland...." "Eh?? Kan aku hanya memuji" Pulang aku langsung ngechat kak Erland nanyain kabarnya dan ceramahin dia biar gak berantem dalam menyelesaikan masalah.
Akhirnya UAS selesai tapi Minggu ini tetap masuk, setiap istirahat kak Erland selalu nunggu di bawah aku Minggu ini dekat dengan kak Erland dan kak Erland, kak Erland beda dengan pas hari MPLS dia berubah...
Info Biodata
Nama: Erland Gunawan Prada
Umur: 15
Hobi: Olahraga
Moto hidup: "nyari cewek yang setia"
Pesan: "Belajar yang bener biar dapet kerjaan yang gajinya gede biar anak lu gak makan rumput"MAAP KALO ADA TYPO ASU
BTW UP KALO LAGI GAK SIBUK SAMA LAGI GAK MAGER OK
AowkwkwkLIKE JANGAN LUPA AS*
MAAP NGEGASFOLLOW
@FIII17__
@FIII17__TOXIC DULU DONG!!
KHUYYYYYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RandomAlaska yg berarti Anak Sebelas Bekasi Cerita ini menceritakan kisah seorang anak perempuan bernama Nadine Dwi Jaya... dia adalah perempuan cantik,baik,dan pintar. dan ada seorang anak laki-laki bernama Aksa Dwiputra ghani namun ada seorang kakak ke...