BK

30 5 0
                                    

Entah aku yang terlalu paranoid atau apa, tapi semalem aku nggak bisa tidur sama sekali. Kayaknya aku terlalu paranoid. Aku tentu nggak cerita sama sekali soal kejadian kemarin sore ke mama & papa.

Yah, mereka juga nggak akan sempet nanganin juga sih.

" NADINE!!!"

Aku kaget, ternyata Cahya dan Aksa udah manggilin dari tadi.

" Eh ah? Kenapa?" Tanyaku.

" Lu kenapa sih? Dari tadi nggak jawab?" Aksa nanya dengan nada penasaran.

" Ada hubungannya sama kemarin lu nangis ya?" Lanjut Cahya.

Aku terdiam, emang aku nggak cerita apa - apa sama yang lain. Rasanya bakal tambah ribet kalo aku cerita. Kasih alesan apa ya?

" Nggak kok, gua ngantuk aja nih. Abis  maraton drakor semaleman." Aku berkata sambil tertawa kecil.

" Oh. Btw, lu nggak ngumpulin tugas??" Aksa mengingatkan.

Eh sialan, tinggal aku dan beberapa anak golongan O2N yang belum ngumpulin. Untungnya itu guru baik, jadi nggak apa - apa.

Singkat ceritanya, jam istirahat akhirnya tiba. Bel yang super annoying itu bunyi juga, akhirnya guru keluar. Aku dan Cahya baru pengen bangun dari tempat duduk, tiba-tiba Ella datang dengan nafas yg terengah-engah.

"Dinnn!!! Ada gengnya kak shelli!!" Ella berseru cukup keras. "

Jantung ku berdegup kencang. Tak lama Ella bicara kak shelli datang...

"Assalamualaikum!... Ada si pemulung gak??" Kak shelli berteriak dan dia melirik ke aku.

"Eh tuh ada!!" Dia berseru lagi dengan wajah senyum sinis.

Lalu dia masuk dan menghampiri ku. Saat sudah di depan ku kak shelli menarik baju ku dan menyuruh berdiri, untuk seketika aku membeku, tak mampu bereaksi.

Aku melihat wajah kak Shelli yang tersenyum sinis.

"Eh bego!!... Centil banget si lu. Sampah bekas gua di pungut!" Hardik kak Shelli.

Aku mulai gondok dengan kak Shelli di itu mulutnya kayak meki (m*m*k)

"He! Ngapain Lo diem aja! Jawab!"
Kak shelli membentak

"Kak! Emang elu nanya apa ?!"
Seketika kak shelli diam

Tiba -tiba kak aulia datang!.

"He! Kurang kerjaan Lo ya ngelabrak dekel! Ada masalah apa si?? Gak bisa Apa di selesainya baik baik gak usah labrak labrakan kaya bopung lu bego!!!" Kak aulia membentak

"Ngapain lu ikut campur masalah gua!" Kak shelli ngegas.

Jujur, aku cengo kek orang bego pada saat itu. Kak Aulia tiba - tiba datang dan membela ku.

"Masalah Erland? Lu kan udh jadi mantannya! Ada hak apa lu kalo si nadine deket sama mantan lu? Lu ngatain dia centil? Masih mending dia dari pada lu, cewek kok yg nembak cowok ke kurangan k*n*ol lu ya?"
Kak Aulia berkata dengan bangga serta seringainya.

Tiba tiba Bu Siska datang... Dan kami di bawa ke BK.

***

Yah.... Apa hari ini bisa jadi lebih kacau? Aku terduduk disini, bersama kak Aulia dan Kak Shelli serta Bu Siska yang ada didepan kita bertiga, haduhh....

Baru juga kelas 7, masalah apa lagi yang bakal aku temuin dua tahun kedepan. 

"Coba jelasin masalah nya apa? Ibu minta dri pendapat kalian bertiga "

"Jadi gini Bu... Saya sedang membaca buku tiba tiba ada yg manggil saya bahwa di Nadine di labrak, saya refleks dong karena Nadine tetangga saya dan sering bermain bersama dri orok" kak Aulia menjelaskan yg dia alami tdi.

"Ouh... Aturan teh kamu pisahin bukanya ikutan!" Bu Siska memasang mata sinis

"Hihihi" Shelli pun ketawa kecil

"Gak ada yg lucu!. Kamu juga shelli biar apa si labrak labrak? Masalah Erland? Ha? Udh kls 9 bukanya mikirin UN malah cowok! Mau nem nya 19, kasian juga Nadine belum genap 3 bulan dia di sini... Udh kamu labrak. Ini ke 7 kalinya dan terakhirnya kamu melabrak seseorang ya! Liat apa yg terjadi jika mengulang itu!"

Ruang BK terasa hening... Hanya terdengar suara anak anak lain yg berusaha menguping dan mengintip dari jendela.

~2 jam berlalu~

Sudah jam 1 jam pelajaran terakhir hari ini adalah pelajaran Bu lasma... Hari ini sangat melelah kan. Seperti biasa saat Bu lasma bertanya selalu aku dan Cahya yg menjawab. Karena tak ada 1 orang pun mengacungkan tangannya, kecuali Aksa beberapa kali dia mengacungkan tangannya.

~tett Terret aye ayeeee~
Bel sekolah pun berbunyi.

"Dine... Kamu gpp?? Di apain tdi sama si shelli, maap ya gegara saya kamu di labrak" kak Erland datang menghampiri kelas ku.

"Eh... Bukan kakak kok yg salah..."

" Salah kakak kok... Maaf ya kalo gitu mau gak aku traktir nonton"

"Khuyyy.... Nonton apa?"

"5 garis pink? Toy bory? Jekor? Ennebella?"

"Apa aja lah terserah kk... Kebetulan aku hari ini lagi free!"

"Mau nonton dimana? Smb? Mm? Giant? Gm? "

"Terserah Kaka aja!"

"Astaghfirullah dri tadi seterah mulu..."

"Hehehe... Saya bingung kakak aja lah yg nentuin.."

Maap pendek
Lagi mager hehehe.aowkwk

Jangan lupa kasih bintang!!
Lupa? Ilang pala kau!

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang