Begin

69 11 2
                                    

Hari ini adalah hari terakhir MPLS, dan saat pengacakan kelas/pembagian siswa secara merata. Dan hari ini adalah hari spesial yaitu pertunjukan Demo eskul!! Yaitu dmn... Semua eskul yang ada di SMPN 11 Bekasi menampilkan eskul nya yang terbaik. Alis masih sama seperti kemarin-kemarin kemana mana hanya di temenin Cahya... Cahya itu baik cantik dan pintar. Namun belakangan ini ada 3 kakak kelas 9 menggoda ku yaitu kak Azis kak Dika, dan kak Erland... Mereka bertiga tidak terlalu jelek kecuali kak Erland ia sedikit tampan INGAT! Sedikit. Aku pernah di berikan kak Erland coklat oleh kak Erland namun aku tolak!.

"Penampilan pertama dari eskul paskibra!... mana suaranya!!!!" Seketika siswa/i teriak tak henti "bismillah" tiba tiba suara itu muncul dri loby... Ternyata itu Banjar paskibra. Seketika teriakan itu makin kencang.

Penampilan dari paskibra PMR dan kip sangat lah keren... Aku memutuskan mengambil 2 eskul PMR dan KIP. KIP adalah Karya Ilmiah Pelajaran, eskul ini ada seleksinya karena eskul ini hanya di masukin oleh siswa/i pintar di alaska.

Aksa mengambil eskul futsal. Ia satu eskul dengan kak Erland dan kak Azis. Bagaimanapun anak anak futsal Alaska itu ganteng ganteng tpi tak se ganteng Sehun (◕દ◕). Entah mengapa aku melihati Aksa... Dan dia sadar bahwa aku melihati dia seketika aku langsung membuang muka.

Nadine: "Ya kamu eskul apa?"
Cahya: "PMR sama KIP sepertinya kayak kamu.."
Nadine: "Ouh"
Cahya : "KIP sepertinya ada tes... Tdi aku sempat nanya ke kak Dewi"
Nadine: "semoga kita lulus"

*Kak Erland datang*

Kak Erland: "hai cantik"
Nadine: "Y!"
Nadine: "udh yu cah kita ke belakang aja beli es pak deh"
Kak Erland: "jangan buru buru dong.."
Kak Rizky: "jangan gangguin dekel. Dia baru seminggu disini!."
Nadine: "udh jangan berantem..."
Kak Erland: "iya adik cantik"

Setelah itu aku langsung pergi ke belakang beli es pak deh dan makan soto. Setelah makan aku pergi kek kelas seketika depan kelas ada suatu gerombolan kakak kelas cewek yg melihat ke jendela, aku penasaran saat ku lihat mereka sedang melihat ke Aksa... Sepertinya mereka suka dengan aksa... Mungkin karna Aksa ganteng dan sedikit dingin.

Aksa memang seorang yg dingin di hadapan orang yg tidak dekat dengannya namun, akan receh jika sudah akrab. Aksa memiliki hobi olahraga banyak yg bilang dia jago berenang, bermain bola dan voly.

"Saatnya pembagian kelas" Bu heni berbicara menggunakan mic dan anak anak kls 7 duduk di lapangan.
"Kelas 73... Alfin... Aksa... Balqis... Cahnya" bu heni bicara sesuai abjad... Aku berdoa semoga aku tak sekelas dengan aksa dan sekelas lagi dengan Cahya... "Nadine dwijaya" Bu Heni memanggil ku sepertinya tuhan berkata lain....

Saat masuk kelas ruang kelas kami di gedung baru yaitu gedung yg dekat toilet kelas 73 dan 72 ada di lantai 2 dan wali kelas 73 adalah Bu Yuli guru bahasa Sunda baik hati berkacamata canti dan suaranya halus... Aku duduk di barisan ke 2 bersama Cahya... Dan Aksa lebih memilih bangku ke 4 mungkin karena bangku belakang sudah di tempati siswa lain...

"Oke anak anak ibu sekarang adalah wali kelas kalian... Jadi sebelum mulai belajar biasa lebih baik kita pemilah KM? Bagaimana? Setuju?" Bu Yuli bertanya kepada anak anak ."SETUJU BU!" Gerombolan cewek cewek di sudut kiri kelas terlihat senang karena sekalas dengan si Aksa.

"Oke siapa yg mau jadi km?" Bu Yuli bertanya hanya seketika ada 4 anak menunjuk tangan "hanya 4?" Bu Yuli terlihat kecewa, "Aksa mau bu!" Tiba tiba terdengar suara dri belakang... Seketika satu kelas melihat ke belakang, akhirnya nama Aksa pun di tulis. Voting telah selesai... Kalian tau sendiri yg terpilih KM adalah Aksa dan wakilnya Aku ya... Sebenarnya gak mau tpi sudah di tunjuk langsung oleh Bu Yuli mau bagaimana lagi?.

KM Kelas 73 adalah Aksa dan dan wakilnya aku, bendahara ada Dewi dan naylah , seketaris ada Aufa dan Salwa , dan keamana ada Fatih juga adit.

Dan kami pun beres beres kelas Aksa terlihat menyuruh temannya untuk membersihkan kaca mengelap meja dan menyuruh ku nyapu. Bu Yuli ikut membantu... Tiba tiba "BRAKK!" Terlihat seorang laki laki jatuh dri tangga... Dia terlihat kepala nya berdah seketika aku reflek dan kebetulan aku membawa tas yg selalu ada P3K ya wajar karena ibu ku seorang dokter, aku mengobati luka anak itu namun ia berkata bahwa kakinya sakit... Sepertinya anak ini keseleo dengan minyak yg ku bawa aku langsung mengurut perlahan. Seketika sekeliling ku ramai Bu Yuli terlihat ke susahan ingin turun.

Setelah aku obati anak itu di bawa ke UKS... Namun percuma pendarahan di kepalanya sudah berhenti dan kakinya sudah agak sembuh.

Bel pulang pun berbunyi saatnya pulang ayah ku hari ini tak bisa menjemput mau gak mau aku harus memakai ojek online. Tiba tiba kak Erland datang "gak di jemput?" Kak Erland bertanya "iya" aku menjawab "yu kaka anterin aja" aku pun menolak... Hingga 10 mnt kemudian ojek ku tak kunjung sampai, daerah sekolah sudah mulai sepi.

"Ayu sama Kaka aja" kak Erland bertanya kepada ku lagi karena dia menunggu ku... Ya mau gak mau aku menerima nya. "Makasih ya kak" aku pun berterima kasih kepada kak Erland... Kak Erland membawa motor beat street putih dengan perlahan. Kak Erland memang genit namun ia juga baik hati tak seperti dulu seperti nya dia berubah.

"Akhirnya sampai" aku tiduran di kasur ku aku menonton drakor tak lama kemudian ada wa masuk

"Akhirnya sampai" aku tiduran di kasur ku aku menonton drakor tak lama kemudian ada wa masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah chatan aku pun mandi dan mengecas hp ku...

JANGAN LUPA KASIH BINTANG!!
M

AAP JIKA ADA KE TYPOAN

Follow
@fiii93__
@r.jasmine,dreemurr

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang