Eunsang udah nemu ig nya tapi di private dan sama sekali gaada fotonya jadi yauda deh dia berenti pantengin tuh ig si juno.
Seminggu kemudian eunsang sama dongpyo ke sekolah kaya biasanya, eunsang masih sering main ke kelas dongpyo dan dia udah mulai deket sama juno. Karna dia sering main ke kelas dongpyo jadi sekarang juno udah sering cerita cerita sama dia.
Junho juga udah sering ngomong ga kaya es lagi.
Bel pulang sekolah pun berbunyi.kringggg
Semua murid berhamburan keluar kelas eunsang yang lebih suka keluar pas lagi sepi pun nunggu di dalam kelas. Tapi dongpyo jemput eunsang ke kelas jadi si eunsang gabisa leha leha lagi.Dongpyo sama eunsang keluar dari padatnya kerumunan murid murid sma, jalan mereka terhenti karna junho manggil eunsang.
"Kalian mau kemana?"
"Balik lah ngapain lama lama di sini" ucap dongpyo
"Lu mau kemana?" Kata eunsang
"Ya balik juga sih, yuk kebawah bareng"Junho turun kebawah sama eunsang dan dongpyo. Eunsang sama dongpyo pulang karna udah bosen di sekolah. Kalo junho sih udah pulang duluan sama temen temennya.
Seiring berjalannya waktu melihat junho yang baik banget sama eunsang, eunsang ngerasa nyaman. Iya nyaman di dekat junho, tapi ga tau junho nya gimana. Sekarang junho sering banget ngisengin eunsang kaya misalnya pas di sekolah lagi hujan, junho mercikin air biar kena eunsang.
cikkkk"Junhoo sepatuku basah nihhhh, ihhhh"
"Hehe" junho bilang gitu sambil nyengir "ulululu, nantikan bisa kering" kata junho diiringi dengan ngusak kepala eunsang lembut.Eunsang punya rasa sama junho tapi dia ga bisa bilang ke dongpyo, malu. Eunsang malu kalo ga di notice junho.
Tapi suatu hari eunsang berani ungkapin sama dongpyo sesuka apa dia sama junho. Eunsang bilang semuanya dari kapan suka sampe kenapa bisa suka. Respon dongpyo kaget sih tapi dia dukung itu semua.
Dan seiring berjalannya waktu juga eunsang udah berani bilang ke temen temen yang lain kaya hyungjun,dongyun dll. Tapi tidak untuk bilang ke junho karna masih malu katanya.
Suatu hari entah ada hujan dan angin dari mana junho berubah. Ia jadi pendiam kembali. Dia bicara ke semua orang tapi engga untuk eunsang.
Dia ketawa bareng yang lain tapi tidak lagi buat eunsang.Eunsang mikir junho anaknya ga pendiam sama orang yang udah dia kenal. Kalo tiba tiba dia diem pasti ada sesuatu yang dia rasa janggal.
Tbc
Hayo gimana c3 ini apakah menarik
Jangan lupa klik bintang kalo kamu suka work ini
Sampai jumpa di c4💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran es -junsang
Fiksi Remajatentang cha junho si patung es yang bertemu dengan lee eunsang si anak petakilan Bxb yang ga suka bxb nagajuseyo