I can't say anything to your face

934 124 5
                                    




" WOI CHO SEUNGYEON!!!!! SINI GA LU! KURANG AJAAAAR"

" AMPUN AMPUN GYUL, MAAP GYULL"

Hangyul sekarang lagi asik ngejar ngejar Seungyeon di pinggir jalan. Mereka baru pulang kuliah.

gimana hangyul ga marah? Seungyeon suka tiba tiba jadi aneh kelakuan nya. Tiba tiba diem dieman tiba tiba jadi aneh gabisa diem. Masa barusan di bis seungyeon lagi ngelus ngelus pipi hangyul tapi gatau tiba tiba kenapa seungyeon malah nampar hangyul.

" sini ga lu! "
Seungyeon terciduk ngumpet di belakang semak semak.

" aampuun gyull, aku gemes doanggg ttaadi"

" eh kampankk mana ada gemes kaya gtu!!"

seungyeon lari lagi

" CHO SEUNGYEON AWAS AJA YAAAAA GAK AKAN ADA JATAH NANTI MALEMMM"

Seungyeon kayanya ga denger hangyul barusan. Dia malah lari makin jauh, hangyul yang udah icemosi jiwa, memutuskan untuk fix ngambek sama seungyeon.

kosan hangyul sama Seungyeon itu sama. Hangyul di lantai 1 seungyeon di lantai 3

seungyeon lari jauh banget kayanya. Padahal dia gak akan di apaapain ama hangyul. Paling hangyul pundung doang. 

seungyeon yang kaya nya udah cape akhirnya berdiri di depan pintu kosan hangyul. Nunggu hangyul dateng.

pas hangyul dateng, dia langsung masuk kamar kosan, nyuekin seungyeon.

" yah ngamuk lagi ini mah" Seungyeon ngikutin hangyul sampe dalem kamar nya.
Seungyeon duduk di sudut kamar hangyul sambil nundukin kepala nya, seungyeon mau siap siap kalo hangyul bakal ngomel berbait bait.

masih ga ada suara dari hangyul. Seungyeon ngintip ngintip ke hangyul. Dia liat hangyul lagi ngeluarin barang barang di tas nya.

" hangyul, gyul... hangyulll sayang...."
seungyeon lagi ngimut ngimutin suara nya.

ga ada balesan dari hangyul.

" gyul ... honey... babe..."

hangyul juga ga jawab seungyeon. FIXS INI HANGYUL NGAMBEK LHOO. SIAGA SATUUU

begitu lah kira kira suara hati seungyeon sekarang:)

" kamu pulang aja sana"

" aku mau tidur cape"

" tidur sama aku ya gyul.."
seungyeon lagi berusaha gais, supaya hangyul ga ngambekk

" aku lagi ga pengen yeon"
suara hangyul berat banget, keliatan nya hangyul cape banget.

kenapa hangyul cape tidur sama seungyeon??

jangan mikir yang aneh aneh woiii
-authormengingatkan

Karena Seungyeon itu klo tidur pasti meluk hangyul, pelukan nya kuat banget. kadang kadang hangyul sama Seungyeon tidur semaleman, pas bangun posisi tidur mereka masih sama. Badan Hangyul sakit gara gara seungyeon terlalu kenceng meluknya. makanya itu hangyul suka cape.

" okey aku gak maksa kok, sweet dream ya hangyul, aku naik dulu ke kamar aku ya."

seungyeon pamit ke hangyul sambil ngelus ngelus rambut nya







" CHO SEUNGYEON!!!!!!!!!!!!!!! " 

baru aja seungyeon mau keluar dari kamar hangyul. Eh hangyul udah teriak.
abis teriak dia nangis di bawah bantal sambil sesegukan.

" kamu tuh udah h-hikss n-namp-par aaku gak minta maaf, m-maalah la-lari, T- terus a-ku di tinggalin  t-tadi j-juga aku di g-godain s-sama abang a-abang hiikss, HUAAAAAAA"

HANGYUL MAKIN KEJER NANGIS NYA.

"HAH SIAPA YANG GODAIN KAMU?! SINI MAJU HADEPIN AKU! BERANI BERANI NYA NGEGODAIN PACAR ORANG!! KASIH TAU AKU YANG MANA ORANG NYA!!!!" .

Seungyeon kan lari lari tadi ya, trus hangyul ketinggalan, pas hangyul mau nyusul ada bang abang komplek yang genit, dia nyolek nyolek dagu hangyul. Seungyeon ga tau kan.
Hangyul tuh orang nya ga suka di godain ama orang apalagi klo udah di pegang pegang kecuali sama seungyeon mwehehehe

" kamu di apain tadi sama abang abang itu?"
seungyeon meluk hangyul sambil nyiumin kening hangyul.

" tadi abang abang itu megang dagu aku, udah main nyosor aja dia tapi aku dorong. Terus abang yang satu lagi udah ngelus ngelus punggung aku, aku takut yeon"

seungyeon cuman bisa kesel sebel dan gedeg aja sama abang abang itu. Sebenernya nya seungyeon juga nyesel, cba aja dia gak lari tadi.

" trus kamu kok bisa lari dari mereka? gimana cara nya. Kira kira kamu tau ga siapa yang ngegodain kamu tadi?"

" tapi kamu jangan marah ya Yeon?" hangyul ngeluarin jurus puppyeyesnyaa
hangyul gemes banget ih:(((((

" engga, aku ga akan marah kok"
seungyeon makin meluk hangyul erat banget.

" tadi aku di tolongin Seungwoo hyung, trs pas aku pikir pikir lagi, aku jadi inget klo abang Abang itu Sunho Hyung sama Yuri Hyung"

seungyeon kaget kan, secara seungwoo itu cowo yang dari dulu ngejar ngejar hangyul sejak SMA, klo Sunho sama Yuri itu temen geng Seungyeon dari SMP. Hangyul sama Seungyeon itu cinlok nya di kampus, Hangyul pernah cerita kalo ada orang nama nya seungwoo yang ngejar ngejar dia dari SMA.

" besok aku mau ketemu seungwoo hyung ya? aku mau bilang makasih"

" ga usah yeon. aku udah bilang makasih tadi"
hangyul ngegeleng gelengin kepala nya sambil ngepout bibir nya

ampoon dah seungyeon gak kuadd

" gapapa sayangg, aku mau bilang makasihh"

" yaudah deh gpp" hangyul ngangguk ngangguk lucu.

" oh iya hyung, kalo ketemu yuri sama sunho hyung jangan hajar mereka ya"

" iya sayangg, udah sekarang tidur ya"

hangyul tidur di pelukan seungyeon tercinta:)
-authorjugapengen

" hyuuunggg"
hangyul ngedusel dusel di leher seungyeon

" kenapa sih geli tauu" seungyeon nyubitin pipi hangyul bcs dia gemes batzz

tiba tiba hangyul sadar akan sesuatu yang bau nya mulai menyeruak membuat indra penciuman terganggu.

ternyata kaki bawa sikil seungyeon udah ada di atas pantat hangyul. Karena posisi seungyeon yang lagi  meluk hangyul jadi kaki seungyeon juga meluk hangyul.

" YAKKKKKKKK AWAS GA KAKI NYAAA!!!!!! BAU BENER YA LORDD. JAUH JAUH KAU BAKTERI DAN KUMAN JAHATT"

hangyul nendang badan seungyeon dari atas kasur..

" PULANG SANA!! BAU SIKIL MU MASSS ORA KUAD DAKU"

ya elah mau untung jadi buntung
-choseungyeon



bonus


nih buat kelyan yang hauz akan ke gemasan hangyeol geyal geyol.......


memoday

you're so gorgeous (seungyul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang