Ilsan
10.06.2004
08.22Empat tahun kemudian...
Prakkk
Suara yang berasal dari arah dapur dan lihat nampaknya ada sepasang pasturi dan anak mereka yang masih belepotan dengan saus pasta dan hanya bisa memperhatikan ocehan ibunya dengan wajah yang masih polos polosnya.
"Namjoon,astaga ini sudah piring yang keempat"
cerustus sang ibu.
Sang anak cuma cengar cengir gak bersalah."Wae kau kenapa sih?"
tanya tuan kim yang baru keluar dari kamar."Liat anakmu,ini sudah piring yang keempat kau tau! Astaga anak kita ini baru lima tahun. tapi,kekuatannya melebihi mu"
Balas Nyonya kim yang sedang membersihkan serpihan piring yang tadi dijatuhkan oleh namjoon."Apa namjoonie gak calah apapun, joonie cuma mau ambil cucu itu"
ucap namjoon sambil mengerucut kan bibirnya."Aegyo~ iya joonie gak salah yang salah itu appa mue!"
sambil menghampiri namjoon dan memeluknya."Loh? kok aku!"sambil menunjuk dirinya sendiri kebingungan,baru aja keluar dah kena marah.
"Udah ayo sarapan keburu anget"
ciah nyoya kim ternyatabisa garing juga ya."Dingin kali,enk"
balas tuan kim dan langsung duduk di meja makan.
dikursi maksudnya masak iya dimeja,kan gak baik banget tauk.Disilah mereka sarapan bersama,yang awalnya hanya mereka berdua ahirnya jadi bertiga. malaikat mereka buah hati mereka yang sangat mereka sayangi.
Cuma ada suara benturan sendok dan garpu diatas piring juga suara kunyahan mereka.
Sampai ahirnya nyoya kim memulai pembicaraan."Cangi-ahh joonie sudah besat ya" sambil melihat namjoon makan.
"Hmm koua memmbeang beearnatr"
(Hmm kau memang benar)Ucap tuan kim yang makanannya masih penuh didalam mulut.
"Ya ampun habiskan dulu makanan mu!"
Glek glek glek
Suara apa itu? (hehehe receh dulu gan)
"Ya kau benar,tiba tiba dia sudah lima tahun kau ingat saat dia pertama kali ulang tahun.saat itu kita belikan dia mainan bayi kepala koya (incir incir yang kayak ayam goreng itu lo) baru sehari kita belikan kepalanya lepas"
Mereka tertawa
"Iya.jadi ingat saat kita membawa dia ke taman hiburan saat itu....ah badut yang ditaman itu,dia hahahaha"
nyonya kim lepaskan kalo ketawa sang suami dan namjoon sontak kaget dan saling menatap"Saat itu hahaha namjoon hanya memegang kepalanya, hahaha tapi kenapa kok bisa ya,namjoon membuat baju belakang badut itu robek?! padahal dia cuma memeganya saja hahahaha aduhh perut ku aduhh..aku sampai menangis mengigatnya"
isak nyonya kim sambil memegangi perutnya."Appa,eomma kanapa?"
Tanya namjoon."Hmm itu,oemma mu lagi bahagia"
"Ohh" mengangguk paham.
"Udah terimakasih sarapannya appa pergi kerja dulu dah"
Sambil berpamintan kepada istri dan anaknya."Hati hati dijalan"
sambil merapikan dasi suaminya."Iya,cium"sambil memajukan bibirnya.
"Enggak ada namjoon"
langsung mendorong suaminya untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW POWER!!!
Fanfictionkalian tau kekuatan tangan namjoon? mungkin kalian udah pada tau kan. kekuatan yang asalnya dari anugerah dewa (perusak). selain itu juga tangannya itu lo... gak pernah bisa diem buat rusak rusak satu benda buat sehari aja! awalnya dia biasa aja,t...