20/01/07
Ilsan
11.25Liburan tahun baru baru saja selesai wang dan hobiejuga sudah pulang.sepi lagi disini gak ada temen.
MEMBOSANKAN
Tapi,tetep aja enjoon ngerusak barang lagi dan ceroboh setiap saat. jadi namjoon lebih milih keteras atas aja biar nyaman.
sebenarnya tuan kim sudah lama memperhatikan namjoon dari tadi dan memutuskan untuk menghampirinya sekarang."Namjoon kenapa? sedih karena hobie sama wang pulang?"
"Iya.tapi,bukan itu juga appa"
"Ada lagi? coba ceritain ke appa, apa namjoon kesepian?"
"Enggak appa,Namjoon cuma ngerasa selama ini gak berguna,namjoon ceroboh setiap saat terus udah berapa banyak namjoon ngerusak barang dirumah ini.menurut appa namjoon menyusahkan enggak?"
"Namjoon manusia itu terkadang punya kelebihan sama kekurangannya sendiri. ya,sama halnya dengan namjoon"
"namjoon itu juga punya kelebihan sama kekurangan namjoon sendiri" tambahnya lagi.
"Benarkah"
"Yup contohnya kelebihan namjoon itu tampan,manis,pinter sama rajin"
"Kalo kekurangannya?" Tanya namjoon.
"Ya ceroboh,ngilangin barang sama ngerusak barang"sambil terkekeh.
"Ihhh appa" namjoon merasa tersinggung lalu memukul pundak ayahnya kecil.cemberut dia.
"Ya,gak papa dong itu kan wajar. kita ini hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah,appa aja punya kekurangan yang appa turunkan pada mue,mudah ngilagi barang.kalo eomma mue tau sendiri pikunan dan ceroboh " sambil megang kepala dengan satu jari telunjuk dikeningnya.
"Oh benarkah!!!" Tampa mereka sadari padahal nyonya kim sudah ada lama sekali mendengar ocehan suaminya,ya... nunggu saat yang tepat aja buat ikut ngomong.
"Eh eomma selamat siang" namjoon langsung meluk emmanya dan tuan kim masih mati membeku ditempat.
*Oww katauan
"Kalian asik ngomongin apa sih? Gak ngomongin eomma KAN!" tanya nyonya kim.tapi,matanya masih mendeli'i tuan kim dan tuan kim cuma ketawa ketawa kikuk.
"Ehhh- enggak kok"
'Tolong selamatkan hamba ya tuhan T^T '
Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yup betul sekali kata ayah namjoon setiap manusia itu pasti punya kekurangan sm kelebihannya masing masih,jadi itu wajar aja.
sama seperti yg dikatakan rian d'masiv
"Tak ada manusia yang terlahir sempurna jangan kau sesali tak artinya lagi"Jadi jangan menyerah
Sama halnya dgn ff ini ada banyak kekurangannya jd aku sebagai penulis yg tdk sempurna ini mohon maaf kalo ceritanya gaje sumpah dan banyak typo.
Aku ngetik cm sampai ini doank jd maaf kalo pendek saya bingung:(
jd makasih guys.See u again.
😋😋😋😚
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW POWER!!!
Fanfictionkalian tau kekuatan tangan namjoon? mungkin kalian udah pada tau kan. kekuatan yang asalnya dari anugerah dewa (perusak). selain itu juga tangannya itu lo... gak pernah bisa diem buat rusak rusak satu benda buat sehari aja! awalnya dia biasa aja,t...