Tak lama pun bell pulang berbunyi "teng teng teng " aku pun langsung memasukkan buku ku ke dalam tas lalu jin memegang tas ku dan memegang tangan ku dan berkata " ayo kita pulang"
Aku mengangguk dan tersenyum lalu berkata " ayo" waktu aku dan jin sampai di mobil jin pun masuk ke mobil pada saat di jalan kami banyak berbicara lalu jin menanyakan sesuatu " hmm yoona kamu mau nggak ke rumah aku kebetulan ada papa sama mama nya aku dan ada adik ku juga mau nggak??"
Wah dalam hati ku berbunga bunga bagaimana tidak kamu akan di kenalkan pada orang tua nya .lalu aku berkata "mau ayo kita kerumah kamu"
Dia tersenyum melihat ku lalu dia melihat ke arah jalan lagi. Tak lama kami pun sampai di rumah kediaman jin
Lalu aku dan jin turun dari mobil dan jin memencet bell rumah "ting nung ting nung" (suara bell nya)
Lalu ku lihat ada seorang perempuan kecil yang imut nan cantik yang membuka kan pintu lalu berkata "aaaa oppa kajja hmm tapi eonnie ini siapa oppa??" Jin hanya tersenyum dan mengelus kepala adik perempuan nya itu lalu dia menarik tangan ku masuk ke rumah nya betapa terkejut nya aku melihat rumah nya yang begitu besar dan mewah seperti istana . Pada waktu di dalam ruang tamu ada mama nya jin dan papa nya jin yang sedang minum kopi. Lalu mama nya jin bertanya "wah siapa yang kamu bawa jin cantik pula, silahkan duduk cantik . Mendengar itu aku pun langsung duduk ,jin pun duduk di sebelah ku lalu ia mencerita kan pada papa dan mama nya mengenai aku "mama papa ini pacar nya jin nama nya yoona dia tinggal tidak jauh dari sini hmm ada sesuatu yang ingin aku bilang sama papa dan mama . Lalu papa nya jin pun bicara " apa yang kau ingin bicarakan nak?" Pa ma aku ingin bertunangan dengan yoona karena aku takut kehilangan yoona dan aku sangat sayang sama yoona. Aku mama nya dan papa nya jin kaget mendengar itu lalu tak lama kemudian mama nya menjawab "boleh saja tapi kita harus mengadakan makan malam bersama keluarga besar yah" iya kita harus mengundang keluarga besar kita kata papa nya jin. Aku hanya tersenyum bahagia akhir nya aku akan bertunangan dengan idola ku .
Kata papa nya jin "yasudah kita tinggal tunggu dari keluarga ku yoona " jawab ku "iya om" besok acara makan malam keluarga nya bilang yah ke keluarga kamu nak" aku mengangguk "iyaa tante" tak lama pun aku pamit ke kedua orang tua jin aku mencium pipi mama nya jin dan aku mencium tangan papa nya jin lalu berkata "saya pulang dulu tante,om dan kamu adik kecil kiyowo :))" mama nya jin berkata "iya hati hati dijalan .
Jin membuka kan pintu mobil dan aku pun masuk lalu kami pun sudah di dalam perjalanan lalu jin bertanya " bagaimana perasaan kamu ?" Aku cuma tertawa dan teriak aku sangat bahagia lalu jin memberhentikan mobil nya ke pinggir lalu ia membisikkan i love you yoona " aku menatap nya lalu dia mencium bibir ku.Okee guys sampai sini dulu
Maaf telat post
Happy read
By:novii
Anyeonghaseo
KAMU SEDANG MEMBACA
ff kim seok jin BTS (kim Seok Jin be my husband)
Roman pour AdolescentsSeorang idol yang aku idam idam kan menjadi suami ku..