Ketika bertemu seseorang paling menyebalkan saat awal masuk.
Awan dan langit yang bersatu cerah diiringi suara kicauan burung dipagi hari. Masa orientasi siswa kelas 10 pun diadakan dan diiringi dengan beberapa lagu yang diputar di speaker dekat lapangan.
Kanya yang memang memiliki fisik sempurna, langsung menjadi sorotan mata, begitu pula dengan teman-temannya.
“eh nya, lo kayaknya diliatin banyak orang deh” kata jena.“ah bodo lah, gue kan emang cantik. Hahahahah” ucapan acuh tak acuh dari kanya.
“woi!!! Lo mah ya.. nya, jen. Ga mau tungguin gue! Kan udah gue bilang samperin gue kerumah dulu kalo mau ke SMA bareng dodol!” ucapan tak terima dari shella.
“ya mager lah, kalo gue ikut omongan lo palingan juga lo belom bangun, udah lah cepet gue belom sarapan kita kekantin aja ayo ah jen, shel.”
–kantin.
“woi buset ini rame banget yaampun! untung gue tinggi ya ga kaya shella, ya ga jen. Hahahhaha”
“serah lo kambing” ucap shella.
setelah lama kanya berteriak oleh ibu kantin karena kantin sangat ramai, akhirnya kanya pun dapat es teh yang dia beli.
“udah ayo ah, disini rame banget deh suer.”
“ya kan kita nungguin lo kanyaa!” tegas jena dan shella.
Saat mereka sedang berbincang di dekat lapangan, suara yang membuat mereka harus terburu buru melangkah ke tengah lapangan.
“selamat pagi anak anak peserta didik baru, dimohon untuk segera berbaris di tengah lapangan”
“anjir! cepet banget mana es teh gua blom abis! ” -kanya.
“lo kata lo doang?! ” bentak jena dan shella, dengan nada tinggi tapi juga bercanda.
mereka pun berlari secepat mungkin, karena mereka berbincang di lapangan kedua, sedangkan disuruh berbaris di lapangan pertama. Saat kanya sedang berlari tiba tiba ia menabrak seorang lelaki.
“eh woi! kalo jalan tuh liat liat! ” tegas seorang laki laki tersebut.
“m-maaf kan g-gue gak sengaja”
“ga bisa dong maaf gitu aja, sini lo gue kasih tau. entar aja abis lo baris, lo disuruh baris kan? ”
“i-iya kak”
“yaudah sana! ”
–
gimana hayo kelanjutannya? ditunggu nanti pas update lagi ya, love.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan kanya
Teen Fictionsaat semuanya kembali ke masa bahagianya kanya, tapi dari situlah semua kehidupan nya hancur. sampai, seseorang membantu kanya bangkit lagi dari masa kerapuhannya.