🌸-About Jinwoo
Jinhyuk menggoes sepedanya sendiri dengan santai, dia sedang tidak ingin naik mobil pribadinya.
Karena sekarang musim dan cuaca di Korea sedang sangat bagus, membuat orang nyaman untuk berjalan kaki maupun menaiki sepeda seperti ini.
Ya setidaknya Jinhyuk bisa berelaksasi sedikit. Hampa rasanya seharian penuh tanpa Minkyu.
Minkyu tidak masuk sekolah, Han Seungwoo kembali ke produce dan Wooseok yang sampai sekarang masih Jinhyuk yakini bahwa Wooseok adalah orang yang sama dengan Wooshin.
Tapi Jinhyuk masih berdoa, semoga Kim Wooseok bukan Kim Wooshin dan mungkin hanya nama dan rupanya yang mirip.
"Hei! Bersepeda juga?" Seungwoo menggoes sepedanya dengan kencang, menyusul Jinhyuk dari arah belakang.
Jinhyuk hanya memutar bola matanya "Ngapain si, njing? Gausah ganggu gua bisa kan?"
Seungwoo terkekeh "Idih makin maung aja."
"Serah lo, Sat."
"Eh, jangan kasar dong. Gua kan nggak ngajak ribut."
"Elu dulu juga sering kasarin gua." Balas Jinhyuk .
"Itu dulu. Sekarang gua udah berubah, lo nggak ada niatan putus gitu sama Minkyu? Gua bakalan jaga lo dengan baik deh." Ujar Seungwoo.
Jinhyuk mengentikan sepedanya, turun dari sepedanya dan Seungwoo juga melakukan hal yang sama.
"Minkyu anaknya terlalu polos dan baik, gua nggak bisa ngecewain dia karena laki-laki jalang kayak lo. Lo juga pengecut, lo bahkan nggak pernah minta maaf ke Byungchan." Ucap Jinhyuk secara serius.
"Byungchan? Apa urusan lo sama dia? Cowo nggak guna, puasin gua aja gabisa."
Jinhyuk menapar pipi Seungwoo dengan keras "Byungchan sekarang udah tinggal sama bokap nyokap gua, dia mau masuk produce semester depan. Dan lo tau? Dia sering ngeluh ke gua tentang lo. Dia pengen lo minta maaf. Jangan jadi bajingan deh, woo minta maaf aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
apology ✓
Fanfiction⎯ weishin; ada kalanya kita harus meminta maaf untuk rasa yang telah berlalu.