🌸-Wooseok's past
Flashback 0.1
Sejujurnya Wooshin binggung dengan apa yang terjadi kemarin malam.
Rasanya dia ingin mati saja, dia sudah mengacaukan semuanya.
Termasuk harga dirinya yang sangat berharga. Jujur Wooshin sangat malu dengan dirinya sendiri.
Bayangkan...
Wooshin hamil saat dia masih duduk di bangku kelas 3 SMP, gila bukan?
Terlebih Wooshin tidak tahu siapa yang melakukannya, kenapa dia melakukannya dan kenapa dia tidak ingin mengaku?
Aneh sekali.
"Byunghwi, apa yang harus gua lakukan?" Tanya Wooshin kepada adiknya, Yoon Byunghwi.
Byunghwi menatap perut Wooshin "Lo harus kasih tau nyokap. Cepat atau lambat dia harus tahu."
"Lo gila ya? Gua bisa di bacok sama nyokap kalau kasih tau."
"Ya terus lo mau gimana? Pergi dan kabur begitu aja? Tanpa nyokap tahu? Dan lo sembunyiin anak lo itu sampe selama-lamanya? Jangan gila." Ucapnya kepada Wooshin.
Wooshin menjawab dengan santainya "Iya, itu rencana gua."
"Hah?"
"Gua akan kabur darisini, ganti identitas dan ngurus anak ini sendiri gua nggak peduli sama nyokap." Wooshin bertekad kuat dengan rencananya itu.
Byunghwi menahan tangan Wooshin "Please lo jangan pergi. Siapa lagi yang mau bantuin gua disini? Lo tau kan nyokap kita kayak gimana? Gua takut nyokap stress karena lo apalagi dia suka mabuk dan habisin uang. Cuman elo yang bisa bantu gua tenangin nyokap."
KAMU SEDANG MEMBACA
apology ✓
Fiksi Penggemar⎯ weishin; ada kalanya kita harus meminta maaf untuk rasa yang telah berlalu.