saya dan keluarga saya pergi ke atas untuk liburan mengisi waktu luang. Keesokan harinya kami bersiap-siap untuk pergi ke atas. Saya sangat senang menjadi satu setengah jam kami bepergian, karena perut kosong tidak makan kita juga menemukan mini market untuk membeli makanan dan minuman.
Setelah menemukan mini market, kami segera mengalihkan kecepatan mobil menuju mini market. Setelah memarkir di mini market. Aku turun untuk buang air kecil. Saya mencari toilet, dan melihat ada toilet di sudut pasar mini saya langsung pergi ke toilet dan setelah buang air besar. Aku melihat seorang pria, wajahnya sangat pucat dengan kemejanya robek baru di keroyok. Saya segera bergegas pergi dari toilet.
Setelah di mobil, saya langsung ingat apa yang baru saja dilihat. Saya mencoba untuk menghapus memori itu. Setelah sampai di puncak, ayah saya sedang mencari sebuah villa. Akhirnya, ayah saya menemukan bahwa villa cukup besar dengan dengan kolam renang. Aku segera pergi ke kamar untuk istirahat, saat istirahat aku mendengar suara orang-orang seperti menjadi marah-marah.
Aku membuka pintu, tapi tidak ada yang marah, saya langsung masuk ke dalam dan segera mengunci pintu dan segera tidur. Tidak merasa aku tidur sampai pukul 11 malam, karen perut lapar. Aku berjalan ke dapur dekat gudang. Di dapur aku mendengar seorang wanita menangis, saya langsung gemetar ketakutan.
Aku memeriksa ke arah pintu gedung, ternyata suara itu ada di dalam gudang. Tanpa berpikir apa-apa aku langsung berlari ke kamar. Keesokan harinya aku pergi dengan adikku untuk joging di sekitar villa. Pada saat itu, pukul 5 pagi, aku melihat ke arah kolam sebelah villa dan saya melihat seorang pria yang kulihat di mini market.
Aku berlari dengan adikku. Dalam perjalanan saya melihat banyak orang yang sangat aneh. Mereka memperhatikan kami, karena kami takut untuk pergi langsung. Setelah tiba di villa lagi, saya pernah makan tapi aku merasa ada sesuatu yang menonton saya. Ternyata itu adalah orang yang saya melihat ini, saya langsung pingsan.
Ketika saya pingsan karena beberapa alasan, yang pertama saya ingat ketika saya melewati ada banyak makhluk astral yang sangat menyeramkan, seperti wanita berpakaian putih manusia, singa bertubuh, dan banyak lagi. Aku mendengar sesuatu seperti itu disebut “Kak, bangun kak” ternyata itu suara ibuku.
Aku terbangun dan memeluknya. Saya mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi sebelumnya. Tapi sosok pria itu masih mengawasi saya, yang sekarang berubah menjadi wajah pucat dengan mata merah menyeramkan. Ia langsung menghilang, kemudian ibu saya mengatakan kepada orang yang menyewa villa itu tentang kejadian tadi.
Dan orang yang menyewa villa yang membenarkan cerita itu bahwa di sini adalah banyak makhluk astral, yang sering terlihat adalah sosok laki-laki yang bermuka pucat, pakaiannya robek compang-camping dan juga banyak wanita berpakaian putih.
YOU ARE READING
Liburan Menyeramkan
HorrorHiii, seram! Kalau kamu berani coba deh baca kisah seram hantu ini pada malam hari dan sesudah membacanya kamu pergi ke tempat gelap, rasakan sensasinya! Jangan lupa senyum:')