Saya mendengarkan perkataan dari pihak Villa malalui telfon dengan perasaan tegang,
"Maap kak,sebelah kamar Anda sudah melakukan check out tadi siang,dan sekarang kosong."
Aku mulai kaget dan tidak percaya, Lalu siapa yang berisik malam-malam begini? Sampai pagi menyingsing saya tidak mendapatkan jawaban.
Saat itu, aku dan adik aku tidak ikut pergi orang tua untuk bermain di sana . Kami sudah capek, dan aku sendiri menderita radang tenggorokan. Dari sore kami hanya melakukan kegiatan di kamar, saya tidur begitu juga adik aku. Sekitar jam 10 malam, saya terbangun dan saya mendapati adik ku sedang memainkan smartphone miliknya.
Kami pun ngobrol dan saya ajak dia keluar karena harus menunggu di kamar. Tanpa berpikir panjang, adik ku pun mengiyakan ajakan saya. Setelah puas di luar, kami pun masuk ke dalam kamar dan saya berkata “Aku akan susah tidur, seharian tidur kebangun jam segini.” Adik ku hanya terkekeh. Setelah itu saya pun tidak ingat apa-apa.
Malam itu, pada saat kami masuk ke dalam kamar, rupanya saya sudah terlelap sejak badan saya mulai kasur. Sementara adik ku tidak bisa tidur dan berusah tidur sambil bermain handphone . Namun tiba-tiba dia melihat sosok wanita putih tepat di bawah kakiku. Berdiri dengan rambut panjang yang terurai dan posisi kepala yang menunduk.
YOU ARE READING
Liburan Menyeramkan
HorrorHiii, seram! Kalau kamu berani coba deh baca kisah seram hantu ini pada malam hari dan sesudah membacanya kamu pergi ke tempat gelap, rasakan sensasinya! Jangan lupa senyum:')