Mengupas fakta ada atau tidaknya mahluk lain di alam semesta ini tidak dapat diprediksi juga menjadi misteri sampai sekarang.kenyataan alam semesta luar dengan benda-benda luar angkasa yang terhitung jumlahnya bahkan Galaksi saja terhitung 100 trilliun Galaksi di alam semesta,dari situlah kita tidak tau jumlah bintang dan planet semacam bumi yang mampu ditinggal mahluk lain.
1.diciptakan cuma kita saja
Banyak juga kepercayaan bahwa tidak ada tempat tinggal Alien di planet lain, percaya bahwa hanya manusia yang diciptakan.(mahluk yang diciptakan hanya manusia di bumi)
2.bumi diam di entah berantah
Karena teori itulah menjadi tak percaya kalau ada Alien di alam semesta karena hanya bumi yang diciptakan,seperti yang pertama namun tidak percaya dengan adanya planet juga.(tidak percaya adanya benda alam semesta yang lain)
3.kita Alien
Ada orang berpendapat kalau diluar planet itu ada mahluk lain yang menganggap kita ini Alien sebenarnya, karena mungkin saja mahluk disana lebih sempurna dibanding 'manusia'.
4.kita diawasi oleh Alien
Untuk yang ini agak sulit dipercaya karena mungkin kita menjadi bahan mereka,percaya atau tidak Alien lebih datang dulu kesini dan mengawasi perkembangan manusia dari dahulu kala lalu teori ini ada2 cabang:
-setelah perkembangan manusia lebih maju Alien akan datang mengambil alih planet ini .
-membiarkan kehidupan tetap seperti ini
5.manusia masih primitif
Percayanya ada Alien dijadikan sebagai penunjang rasa penasaran yang tinggi, bagaimana Alien bisa datang ke bumi yang pastinya dengan Alat yang lebih canggih.
6.semua sebagai Rival
Bayangkan saja kalau Alien itu ada banyak lalu berbeda-beda bentuk sesuai tempat tinggal, yang pastinya semua mahluk alam semesta tengah bertarung teknologi untuk mengetahui satu sama lain.
7.ilmu teknologi berasal dari Alien
Karena bisa saja Alien sudah menginvasi bumi maka Ilmunya bisa saja ditinggalkan dibumi hingga seperti sekarang.
______________________________________
Untuk percaya atau tidak itu tergantung kepercayaan,jangan terlalu dibawa serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alam semesta
Non-Fictionbanyak hal tentang Alam semesta dari teori maupun Hipotesis. Kalian tahu?Karena alam semesta itu luas.