3

35 8 3
                                    

Aku semakin dekat dengan jungkook muehehe.

Di kantin.

"Som lu yang pesenin dong gw mager" Jujur aja hari ini entah knp gw mager banget.

"Eleh mager paling juga gegara tadi jeka ga masuk" Somi ngedumel sendiri.

"Cot lu sat" Entah kenapa aku menjadi pusat perhatian di kantin saat ini.

"Hey" Ucap lelaki bertubuh tinggi.

"Nggh sp y? " Jujur saat ini aku males ngomong.

"Gw?" Jawab dia sambil tertawa.

Aku hanya menganggukan kepala ku.

Dia masih tertawa.

Masih tertawa.

Masih tertawa.

Masih gaes.

Gila ni orang.

"G.. Gw? Lu ga tau gw? " Tanya dia masih tertawa gaes. Sumpah selera humor nya retjeh banget.

"G" Jawabku ketus

"Gw taehyung anak most wanted di sekolah ini dan lu ga tau? Gila sih lu"

Wth sekarang dia yang mengatai aku gila.

"Most wanted receh gitu" Kataku sambil tertawa terbahak bahak sampai nge gelinding di kantin dan terinjak injak. G

"Brisik lah ganteng gini"

Dia duduk di samping ku samping  yang biasanya jeka dudukin.

"Siapa suruh duduk? " Aku berdecak.

Somi datang membawakan 2 bakso dan hilo.

Tanpa babibu aku langsung melahap bakso itu.

"Sialan lu ga bilang makasih" Somi ikut melahap bakso nya.

"Yy mkasih" Kita berdua menghiraukan taehyung disini. Entah Somi yang buta atau emang dia tidak peduli.

Mungkin taehyung lelah di ga peduliin dia pun pergi.

"Eh chae lu tau taehyung? " Tanya Somi.

Aku hanya menganggukan kepala ku.

"Banyak rumor suka ama lu tadi gw denger denger sih anak anak bangtan lagi pada ngomongin taehyung yang lagi modus sama lu. Gw juga baru nyadar kita sekelas ama taehyung. "

Aku keselek fak.

"Hah? Sekelas?? gw ga pernah liat dia tuh. " Sungguh aku benar benar tida pernah liat dia.

"Emm emg sih cuma tadi pas gw denger percakapannya anak anak bangtan si taehyung bakal sekelas sama kita. " Somi emg ratu ghibah pokonya gosip terbaru pasti dia tau. Kan dia admin lambe turah sekolah ini.

"Lah? Emg bisa pindah kelas? "

"Ya bisalah anak yayasan. Tapi ga tau deh nanti siapa yang mau dia tuker kelas. "

Aku hanya bisa berdoa dia tidak memindahkan jungkook.

HELP~taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang