6

22 7 2
                                    



Sekarang aku dan jungkook masih bingung mau makan apa setelah minum kokumi.

'Jadi mau makan ga? ' ucap ku sambil memperhatikan ciptaan ema bapa nya yang sangat indah ini.

"Emm magal aja gimana? "

'Ayooo lu yang bayarin haha' jawab aku sambil lari ke arah magal.

Di magal.

"Mau all u can eat ato gimana? "

'All i can eat aja hehe'

"Ok"

Kita sudah memilih tempat duduk dan jungkook mengambilkan beberapa sayuran dan semacam nya aku hanya duduk diam menonton TV di magal yang menayangkan beberapa mv kpop. Inilah yang kusuka dari magal!!

Jungkook sudah selesai mengambil beberapa sayuran dan minuman nya kini dia tepat berada di samping ku.

"Mau kita yang masak ato suruh mba nya aja? " Tanya jungkook.

'Emm pelayannya aja deh mager hehe' jawabku dengan tertawa yang sangat amat renyah.

Jungkook pun segera memanggil pelayan untuk membuatkan kita daging yang sangat lezat.

Selagi mba nya masih membuatkan kita daging. jungkook memotret daging itu dengan camera nya.

Chaera's instagram update.


Hadu. Biasa anak famous chaera langsung mendapat banyak reply.

somsomi replied  your story.
leemark replied your story.
Chaerafanbase_ replied your story.
Lucas_bujangan replied your story.
Kimtae95 starter following you.
Kimtae95 replied your story.

Aku membuka mataku lebar. 😱😱😱 ANAK YAYASAN YANG FOLLOWERS NYA SAMPE 85,4K INI NGE FOLLOW GW WTF?!!

Sungguh aku penasaran dia dm aku apa. Emm akan kutebak mungkin dia minta di follback? Ahh tidak mungkin followers dia saja sangat banyak dan WHAT SETELAH AKU STALK INSTAGRAM NYA DIA HANYA FOLLOW 18 ORANG. AKU ADALAH ORANG BERUNTUNG YANG MENJADI SALAH SATU DARI MEREKA :'))

Aku pun membuka dm dari anak yayasan itu.

|lagi dimana?
|sama siapa?

Emm bagaimana ini kenapa dia sangat kepo.

|magal coex.
|jeka.

|otw.

|hah??

Bagaimana inii yang seharusnya menjadi date diantara aku dan jungkook terhalangi oleh seorang kim taehyung Aaaaa aku sungguh menyesal membalas dm dia.

Makasi yang uda baca. 💜#happyjiminday

HELP~taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang