7

22 5 4
                                    

Jungkook masih sibuk memotret daging itu.

'Emmm jungkook' panggil ku.

"Iya? " Jungkook pun akhirnya menghentikan aktivitas memotret nya itu .

'Tadi gue dapet dm dari kim taee apa sii lupa'

"Taehyung? "

'Iya, katanya dia mau nyusul kita tapi gue ga suka aja gitu. ' ucap ku sambil mem pout kan bibirku nan manis ini ehe :))

"Kenapa ga suka? "

'Ya gasuka aja' jawabku sambil mengunyah daging yang sudah disiapkan mba nya tadi.

"Iya sih gue juga agak ga seneng dia ke sini" Jeka pun mulai mengunyah makanannya juga.

'Kenapa? Emang si taehyung taehyung itu nyebelin ya orang nya? Gimana si emang orangnya? Sombong gitu ya orangnya?? ' ya wajar aku penasaran dengan taehyung si anak dengan julukan most wanted  di sekolah.

"Ya dia baik aja sih tapi ya kita jadi ga bisa berduaan gini" Ucap jeka sambil cengengesan.

Blushhhhhh

'Paansi' aku berusaha menyembunyikan pipi ku yang aku yakin sudah semerah cabe.

.
.
.
.
.
.
"Ehem" Ucap seorang lelaki dengan bertubuh tinggi yang mengenakan kaos bertulisan gucci dengan celana panjang lebar nya itu.

'Taehyung? ' aku sungguh tidak percaya ternyata dia benar benar datang ke sini aku kira dia tidak akan nekat mendatangi ku huft sungguh menyebalkan kehadiran dia ini.

"Boleh duduk? Hehe" Tanya nya.

'G-' 
"Iya"

Wtf baru saja aku ingin mengusirnya tapi jungkook sudah lebih dulu menjawab nya sungguh aku sudah benar benar tidak mood makan saat ini.

'Emm jeka gue ke toilet dulu ya'

"Iya mau dianterin? "
"Mau dianterin? "
Tawar jungkook dan taehyung bersamaan.

'Ya ga lah'
aku mengambil tas ku dan pergi ke toilet meninggalkan dua lelaki yang malang bagaikan anak ayam yang ditinggal induknya.

Jungkook pov

'Mau di pesenin nasi? ' tawar ku.

"Ngga makasi. Kalian pacaran? "

Dek.

Kenapa aku merasakan sesak di dada bagaimana ini apakah aku mulai nyaman dengan chaera? Apakah aku dan chaera terlibat 'friendzone'.

'Ahahaha ngga kok temen dong'.

Catat hanya teman.

Teman.

"Ohh bagus lah. "

'Kenapa ya emangnya' tanyaku

"Gue? Gue suka sama chaera. "

'Kok bisa' tanyaku ketus sungguh aku benar benar ingin mencabik cabik lelaki yang duduk di depan ku saat ini.

"Ya bisa lah udah ya gue mau ke gucci store dulu sampein salam gue buat chaera"

Aku hanya diam.

Aye aye ga tau kenapa ya aku tuh kalo lagi banyak PR ato ulangan gitu ya malah dapet ide buat ff ini tapi kalo lagi ga ada PR malah gaada ide dan alhasil gabut. Oh ya di ff ini ga ada yang comment dong TT tapi yauda la ya. Segini dikit ga si per chapter nya?

HELP~taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang