(^O^)❤Happy reading ❤
Hari ini adalah hari pertama aku duduk bersama taehyung huft.
Dengan malas aku duduk di bangku ku tidak seperti biasa aku tidak begitu bersemangat kali ini.karna ga sama jungkook muehehe.plak
"Hellaw my beautiful princess" Sapa taehyung bersemangat.
Sungguh aku tidak mengerti dengannya mengapa dia sangat suka membuat semua orang nenbicarakkan kita.
'Hm' jawabku singkat.
Sedari tadi aku sadar ada yang menperhatikan kita yaitu jungkook ya dia memperhatikan setiap gerak gerik yang ku lakukanlakukan.
Mengapa jungkook suka sekali membuat ku semakin menyukai nya lebih dalam lagi huaaaa.
Bel pun bunyi yang berarti pelajaran akan mulai.
Setelah melewati berbagai godaan,cobaan,dan rintangan untuk tidak menghujat guru akhirnya bel istirahat pun bunyi.
Hari ini aku jalan ke kantin sendiri karna somi tudak masuk hari ini sedangkan jungkook entahlah dia seperti menghindari ku sedari tadi.
Flashback.
'Cie yang kemaren abis jalan ama ciwi' sapaku di lorong menuju kelasku ya walaupun niatku itu untuk menyindirnya.
Dia hanya menatapku datar tanpa membalas nya dan pergi.
WTF pagi ini aku sudah mendapat cobaan.
Flashback end.
"Heyy bengong moloo kayak gue dongs gaooll eeyy" Sapa taehyubg yang ga nyantai bagainana bisa dia menyapa orang dengan cara mendorongnya.
'Ish sok gaya ewwhh' jawabku sewot.
"Ehehe ayo ama abang" Taehyung mengekuarkan senyum kotak khasnya.
'Iya bang'
Di kantin.
Kita menjadi pusat perhatian para murid.
Taegyung ternyata memiliki sifat yang ceria dan asik.jauh dari perkiraanku.
"Mau makan apa gw traktir"
'Anjayy baso pa tiko aja sama jus mangganya bu ibu'.ps nama yang jualnya emang ibu.
"Okay"
Setelah sekitar 5 menit aku menunggu akhirnya taehyung menbawa nampan dengan 2 mangkok baso dan jus.
'Aye aye makasi yaa' aku langsung melahap bakso nya.
"Iya.kita temenan ya"
'Iya lah'
"Tapi emang lu gpp?"
'Emang kenapa gitu?'
"Biasanya setiap orang yang jadi temen gw selalu jadi bahan gosip jadinya mereka ninggalin gw deh haha miris"
'Gw ga risih kok di ghibahin'
Taehyung hanya mengangguk dan senyum.
Author pov.
Tanpa taehyung dan chaera sadari sedari tadi ada seorang lelaki bertubuh atletis sedang mengamatinya dari kejauhan.
Entah kenapa jungkook merasa ada yang mengganjal di dalam dirinya dan juga chaera.
Yeayy happy 100 readers congrats for me 🎉🍻🎈.ga nyangka ada yang mau baca cerita ini thank youu muach.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELP~taehyung
FanfictionApakah membantu seseorang dapat mempermainkan perasaan 'dia'?