3.Dare

74 9 0
                                    

"hidup itu pilihan"

Happy reading ☘️☘️☘️


Alvinpov

Sekarang kelas gue lagi pelajaran olahraga gue sama temen temen gue lagi asyik main basket tapi, gue ngerasa ada yang memperhatikan dari jauh gue lihat ke arah kanan disana berdiri seorang gadis perempuan yaa dia cantik sepertinya dia murid baru.

Setelah lama memandang wajah gue dia tersadar oleh teriakan Bu jenny.

Gue pun lanjut main basket bareng sahabat gue siapa lagi kalau bukan Reon and Delon.
Ya Meraka sahabat gue sejak SMP dan mereka memutuskan untuk sekolah bareng gue lagi di SMA bokap gue.

Ya Xavier high school adalah sekolah papa gue. Tapi gak ada yang tau kalau gue merupakan anak dari Samuel Xavier.

Bel istirahat berbunyi 15 menit yang lalu. temen gue Delon ke kantin duluan buat mesen makan sedangkan gue sama Reon lagi main basket.

"Broo kantin yuk"

Dan gue bales deheman lalu kita menuju kantin banyak yang Mandang gue dengan tatapan memuja ya gue merupakan cowok famous di Xavier high school

Setelah sampai di kantin, gue liat disana Delon lagi bareng adek sama pacarnya dan cewek yang tadi mandangin gue main basket.

Gue duduk di hadapan cewek itu gue tau di terkejut tapi bodo gue udah lapar.

"Siapa"ucapku sambil melirik ke arahnya.

"O iya siapa tuh Tas?"

"Kenalan gie lo ke temen temen Abang gue"suruh Tasya ke pada ku.

"Kenalin aku Alice pindahan dari Amerika"jawabku sambil memperkenalkan diri.

"Oooo gue Reon"

"Gue Delon abangnya Tasya"

"Kalau yang itu siapa tas "tanyanya hati hati ke Tasya

"Alvin"

"Lo yang tadi liat gue main basket kan?"tanya gue yang membuat matanya ngin keluar gimana enggak pasti dia malu sekarang.

"E-eengk"elakknya

Dan gue bales dengan angguk setelah itu Ajeng bangkit dari duduknya.

Untuk memesan makan gue sengaja buat cuek dan milih main hp gue padahal gue gak sepenuhnya main.

Gue bisa liat kalau cewek itu curi curi pandang ke gue tapi bodo amat lah

Tetty tettrr

Autorpov

Bel masuk berbunyi dengan nyaring nya di kantin sekolah.
Banyak murid murid yang masuk ke kelas sama halnya dengan Alice .

Di kelas suasana sangat ramai karena gurunya tidak hadir.
Ada yang bermain hp ada yang lagi ngrumpi dan banyak lagi.

Tapi, tidak dengan ke lima murid laki laki yang memilih untuk nongkrong di belakang sekolah. siapa lagi kalau bukan Alvin dkk
Mereka lebih memilih untuk ke taman belakang sekolah, karena suasana yang sejuk dan sangat nyaman

Yah Alvin bukan hanya memiliki sahabat Reon dan Delon melainkan ada dua lagi Kenzo dan Bren.

Sekarang mereka lagi bermain Tod ya, mereka duduk melingkar
Setelah botol di putar putaran tersebut mengarah ke Alvin.

"Truth or dare?"

"Dare"

Setelah itu mereka berunding untuk memberi dare apa yang cocok untuk sang prince ice

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alice & Alvin√ {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang