Prologue

39 4 0
                                    

   #Kyra_POV

   Kring...kring...kring
   "Ahhhhh, jam weker sialan" batinku memaki jam weker berbentuk kartun favoritku. Segera aku beranjak dari tempat tidur untuk mematikan alarmnya dan melangkahkan kaki ke kamar mandi untuk bersiap siap pergi kuliah.
   
   Aku akan menceritakan sedikit dari  kisah menyedihkan ku. Aku berkuliah dengan jurusan Psikologi. Alasanku memilih jurusan ini hanya ingin mengetahui bagaimana raut wajah orang orang yang membenciku. Terdengar tidak masuk akal, tapi itulah kebenarannya.

   Aku tinggal disebuah apartemen yang ukurannya tidak terlalu besar ataupun kecil tapi cukup nyaman bagiku. Ah yahh, aku bekerja disebuah kafe yang cukup besar sebagai pengisi suara?. Aaaaaa aku bangga dengan keahlianku bernyanyi, bermain musik ya walaupun hanya gitar dan piano.

   Aku tidak punya siapa siapa lagi selain diriku sendiri. Menyedihkan...
Sebenarnya aku masih mempunyai keluarga yang masih utuh?. Tapi mereka tidak menganggapku. Mereka menganggapku hanya anak pembawa sial bagi keluarga mereka. Aku hanya sendiri, aku tidak punya keluarga. Sialan keluarga seperti mereka!.

   Umurku masih 21 tahun dan beberapa bulan lagi umurku akan bertambah menjadi 22 tahun.

   Kalian tahu apa yang kubenci?, Aku membenci orang orang yang membenciku dan aku juga membenci orang orang yang patut untuk dibenci. Tapi ada satu hal yang membuatku membenci dunia ini yaitu keadilan dan kebahagiaan. Tidak pernah sedikitpun aku mendapatkan kebahagiaanku. Buktinya orang orang membenciku tanpa alasan dan ujung ujungnya mereka pasti akan membuat perhitungan kepadaku.

   Aku tidak memiliki banyak teman. Ralat, aku tidak memiliki teman. Banyak bisikan bisikan yang kudengar bahwa aku adalah orang yang dingin, kaku, cuek, dan banyak diam. Yah aku akui mereka benar bahwa aku adalah orang yang mereka bicarakan. Tapi yahh sudahlah.

Maaf kalau ceritaku kurang menarik.
Tapi aku lagi berusaha lohhh yaaa
Hehehe.

Ingin lebih tau tentang penulis?
Ig-putri_5803
Fb-Mardiana Putri Simatupang

  

[DIANA'S]Strong HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang