Sesampainya di kampus aku langsung menuju kelas karena sebentar lagi kelas Mr. Carlos akan dimulai.
"Hufff" batinku bernapas lega, karena sepanjang perjalanan dari gerbang sampai kelas aku terus dilihatin banyak orang. Seakan akan mereka melihat pencuri yang lagi berkeliaran.
Aku menuju kursi ku yang ada dibelakang lebih tepatnya tempat duduk favoritku.
Jam kelas pun dimulai, ahh ini sangat sangat membosankan. Aku mengeluarkan sebuah novel dari dalam tas ku, yah walaupun ceritanya sudah berulang kali kubaca tapi cerita ini tidak membuatku bosan.
"Kyra Cleoryssa Santa, bisa anda jelaskan apa yang barusan saya jelaskan??". Aku tersentak begitu namaku disebut. Ahhhhh ini buruk
"Ma... Maaf Sir" ucapku terbata bata.
"Bisa anda jelaskan, bagaimana teori ini bisa terjadi?". Ah ini mudah, aku langsung menjawab pertanyaan yang diberikan Mr. Carlos tanpa kaku.
"Baiklah anda bisa duduk kembali, tapi anda harus memperhatikan bagaimana saya akan menjelaskannya".
"Baik Sir" Huffff hampir saja.
***
#Author_POV
Selesai kelas Kyra menuju kesebuah kafe tempatnya bekerja.
"Selamat sore dan selamat menikmati" ucap Kyra kepada pengunjung Kafe
Kyra mulai memetikkan senar gitar dengan lembut dan bernyanyi
🎸🎶 I remember tears streaming down your face when I said I'll never let you go
When all those shadows almost killed your light
I remember you said don't leave me here alone
But all that's dead and gone and passed tonight
Kyra menutup matanya sambil meresapi kata demi kata yang dinyanyikannya.Just close your eyes, the sun is going down
You'll be alright, no one can hurt you now
Come morning light, you and I'll be safe and soundDon't you dare look out your window, darling everything's on fire
The war outside our door keeps raging on
Hold onto this lullaby even when the musics gone, goneKyra semakin menutup rapat matanya, tak terasa air mata Kyra terjatuh begitu saja.
Just close your eyes, the sun is going down
You'll be alright, no one can hurt you now
Come morning light, you and I'll be safe and soundJust close your eyes, you'll be alright
Come morning light, you and I'll be safe and sound....Tepuk tangan dari pengunjung terdengar ditelinga Kyra, segera Kyra membuka matanya dan menghapus sisa sisa air matanya.
Salah satu pegawai Kafe dengan tergesa gesa menghampiri Kyra."Kyra, ada yang mencarimu" Ucapnya setengah membisik.
"Siapa?"
"Ntahlah, aku tidak tahu. Sebaiknya kau keluar dan temui dia"
Tanpa menjawab perkataan Pegawai tersebut, Kyra langsung keluar dan menemui orang yang mencarinya.
"Dimana dia?" Kyra mencarinya sambil menoleh kanan kiri, tapi sepertinya Kyra tidak menemukannya.
"Nona Kyra" panggil seseorang tepat dibelakang Kyra.
***
#Kyra_POV
"Siapa kau?" Tanyaku to the point.
Aku memperhatikan cara berpakaiannya yang terlihat begitu formal?, Sepertinya dia bukan orang biasa."Saya dieprintahkan tuan Rayen untuk membawa anda menemui Tuan"
Aku terdiam mendengar nama itu, nama yang paling ku benci didalam hidupku. Nama yang juga membenciku. Rasanya aku ingin pergi saja dari hadapan orang ini, tapi aku tahu aku tidak boleh menghindar.
"Ada apa dia mencariku?" Tanyaku datar.
"Tuan ingin membicarakan sesuatu hal penting dengan anda"
"Bagaimana jika aku menolak?
"Saya akan memaksa anda"
"Bagaimana jika aku memberontak?"
"Saya akan sangat terpaksa menyakiti anda untuk tetap ikut dengan saya"
"Sialan orang tua itu" batinku memaki.
"Terserahlah".
Hai hai haiiiiiiii
Hehehe gimana ceritanya?
Kalian bisa mengomentari cerita ini kalau memang cerita ini bagus ataupun kurang menarik untuk kalian baca :vBtw, Vote, rate(maksudnya apa thor_-) komen ya.
Vote kalian yang buat aku semangat nih eakk(pletak)Ingin lebih tau tentang penulis?
Ig-putri_5803
Fb-Mardiana Putri Simatupang
KAMU SEDANG MEMBACA
[DIANA'S]Strong Hurt
RomanceKyra, gadis yang tidak seberuntung dengan para gadis lainnya. Kyra bahkan harus pergi dari rumahnya dengan usia yang seharusnya mendapatkan kasih sayang lebih dari orang tuanya. Ingin lebih tau tentang kisahnya? Ikuti!