10 tahun kemudian,farhan terbaring lemas di tempat tidurnya.bahkan kedua orang tua mereka sangat khawatir dengan kondisi Farhan saat ini.orang tua keysapun meminta maaf kepada orang tua Farhan karna Putri mereka meninggalkan suaminya. keluarga Farhan akhirnya memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan orang tua,keysa.kondisi Farhan makin hari semakin memburuk.orang tuanya kini membawa putra mereka ke RSUD.agar mendapatkan perawatan yang lebih baik untuk putra mereka. Dilain pihak orang tua Keysa akhirnya pergi ke luar negeri. kabar dari Keysa menghilang begitu saja tanpa ada angin dan hujan.sedangkan Farhan masih di rawat di ruangan ICU karena tak sadarkan diri akibat kondisi yang dialaminya. Maafkan Keysa,mas.keysa tak ada ada maksud untuk kecewain dan meninggalkan mas farhan sendiri. Keysa hanya ingin meminta agar kita menikah secara resmi.aku tau,mas Farhan sangat sayang dan mencintai Keysa dengan tulus.keysa juga tak sempat pamit kepada mas farhan.jangan khawatir mas,aku akan jaga diri. Aku juga mencintai dan menyayangi mas Farhan.jaga diri mas,jangan lupa makan dan shalat.walaupun aku tidak berada disisi mas sekarang. Keysa pun menangis setelah menulis kan perasaannya di atas kertas putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan yang tertunda
Romancepenasaran,sebelum baca ceritanya. jangan lupa follow vote dan commentnya.mengenai ceritanya.ikuti trus ceritanya ya.