Hai sebuah kebahagiaan yang aku idam idamkan. Apakah kamu tak ingin berkenalan dengan ku? Apakah tidak ada sedikitpun kamu ingin berteman denganku?
Aku lelah bersama dengan kepedihan, kesakitan, penderitaan, dan segala kebohongan yang ada.
Cinta seorang ayah yang tidak pernah sama sekali aku terima di kehidupan ini, pelukan hangatnya, nasihatnya, kata kata penenang nya. Tidak pernah sekalipun ku terima.
Hidup dengan selalu dibanding-bandingkan dengan siapapun, hidup yang selalu di hina dikala prestasi yang tidak pernah aku raih. Hidup dengan tatapan dingin yang tajam dan menusuk dari ayah.
Kalian tahu perasaan ini, sangat menyakitkan. Dimana semua orang menatap tak suka diriku yang sebenarnya bukan seperti ini.
Dan mempunyai adik yang selalu jadi bangga banggaan ayah ku, selalu dibandingkan denganku, selalu apa apa menjadi miliknya, selalu dia yang mendapatkannya. Aku membencinya melebihi apapun.
Tidak bisa dipungkiri kebencian ku kepadanya. Dia mendapatkan semuanya, mendapatkan semua keinginannya sedangkan aku tidak. TIDAK. kebahagian yang selama ini ku inginkan dia dapatkan dengan mudah.
Bagaimana hal hal yang aku impikan, semua yang aku inginkan, semua yang aku harapkan semuanya dia yang mendapatkannya.
Tuhan aku tetap percaya bahwa semua ini rencana mu yang terbaik, tolong tolong cepatlah akhiri ini semua sebelum aku benar benar tidak percaya sama siapapun.
Cinta kepada salah satu ciptaan mu. Aku mendapatkannya, tetapi sepertinya dengan mencintainya akan membuat ku lebih jauh dari kata 'kebahagiaan'.
Tatapan sinisnya.
Tawa yang tak pernah tertuju kepadaku.
Senyuman Nya yang tak pernah ditunjukkan kepadaku.
Kata kata manisnya yang tidak pernah diberikan.
Tetapi, kenapa aku tetap mencintainya?
Disetiap hari nya aku hanya mendapat bentakan, tatapan sinis, kata kata menghina.
Hahaha rasanya aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi.
Rasanya aku ingin berhenti, tetapi hati kecilku tetap ingin bertahan. Dimata ku saat dia membentak ku dia terlihat lucu dengan mata melotot. Katakan lah aku gila karena kenyataan nya memang seperti itu.
Cukup. kisah ini? Aku tidak tahu akhir nya akan seperti apa. Yang aku tahu hanya satu, bertahan dan tetap melangkah.
Kisah cinta dan sebuah perjalanan hidup yang ku alami, hanya ingin menceritakan agar kalian tahu bagaimana rasa orang yang berada di posisi ku saat ini.
✩★✩★✩★✩
Kalian tahu cara menghargai penulis kan? Tolong hargai ya❤
13 Oktober 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected※
Ficção AdolescenteBintang Anugrah Dimasya. Anak manja nya kebangetan, otaknya kosong, sukanya ketawa ketawa nggak jelas, kalau lihat ketua BEM yang cakep dan menggoda matanya langsung jelalatan, katanya setia sama ketua tapi kalau lihat cogan lewat langsung belok, da...