Mohon kritik dan sarannya ya semuanya... saya baru belajar menulis novel... jadi bagi kalian yang senior boleh kasih pelajaran buat saya supaya cerita ini makin menarik sehingga kalianpun tertarik untuk membacanya.
Untuk tanda baca juga bisa kalian koreksi tapi harus sopan dan ga kasar ya... author perempuan jadi baperan uhuy
🌼🌼🌼
Ga kerasa seminggu sudah berlalu, sekarang ijazah bentar lagi ada di tangan gue dan hari inipun gue dah canci dengan kebaya modern plus make up naturan but gemesin ala ala korea.
Yup sekarang ini hari wisudaan gue dan temen-temen gue yang lainnya. Gue juga dah keterima di univ favorit gue ya yang pasti bantuan papa gue lah, but i don't use money okay.
Gue sama Aji satu univ sedangkan Ira bakal diterbangin orang tuanya ke Sydney buat nimba ilmu disana. Gue pasti bakal kangen banget sama tuh anak.
Dan oke yang hari ini bakal gue gandeng ke wisudaan ya si Aji ini karna gue sama dia sama-sama jomblo jadi kita milih barengan aja ke acaranya.
Gue turun ke bawah setelah segala tetek bengek make up dan perhiasan terpasang di diri gue ini. Mayan lah kakak gue yang satu ini bisa juga di ajak kompromi kalau soal make up, siapa lagi kalau bukan Manda.
Oh ya mama sama papa gue juga udah pulang dari honeymoon abal-abal nya. Karna mereka pulang, gue juga udah gak sering gabut lagi dirumah karna ada mama yang setia bikin gabut gue ilang.
"Oalaah anak mama yang satu ini cantik banget si." Mamah yang pertama nyambut gue pas gue turun ke bawah.
"Siapa dulu, Manda gitu yang dandaninnya."
"Sudah sudah, yuk nak kita sarapan dulu." Duh aing serasa mau jadi penganten aja ini segalanya disiapin. Dari mulai makan diambilin mama, sepatu dielapin si Wendah sampe isi tas gue kak Manda yang nyiapin gapapa lah rezeki hari bahagia.
"Nak, nanti mama datengnya agak siangan dikit ya? Soalnya ada problem dikit di butik."
"Iya mah."
"ASSALAMUALAIKUM!!" Nah manusia goa datang nih, yaelah baru gue mau sarapan.
Nah bagus juga nih anak dah ganteng plus rapi, kemeja warna putih, jas item, dasi juga item pas deh gak malu-maluin kalau digandeng.
"Waalaikum sallam, kamu ini Aji bikin tante kaget mulu. Mau berangkat bareng Ryn ya? Yaudah Sini ikut sarapan dulu yuk?" Aji menyalami tangan papa sama mama gue sopan abis itu dia main duduk aja di kursi makan.
Si Aji ini emang dah dianggap anak ama mak gue ya karna emang mak gue pengen anak cowok tapi gak kesampean sampe si aji lah yang jadi korban mama bukan korban deng keberuntungan.
"Siap tante." Gue sama keluarga yang lain mulai sarapan dengan khidmat tanpa menimbulkan suara.
10 menit kemudian sarapan selesai, gue sama Aji pamit berangkat lalu langsung cuss ke tkp.
"Bisa keren juga ya lu ji."
"Yaiyalah gue selalu keren, lu-nya aja yang matanya kurang sekilo."
"Sebarangan lu kalau ngomong."
Nah gue sama Aji sampe di depan motor dia yang terparkir manis di depan rumah gue. Elah masa pake motor tar rambut gue berantakan dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dogan
RomanceDogan, punya banyak banget makna di hidup gue. Apalagi dua dogan yang bikin gue klepek-klepek sendiri. Dogan, atau dokter ganteng, julukan dari gue buat pak Ray. Seorang dokter dengan sikap dingin dan peson luar biasa perfect. Dogan, atau dosen gant...